Dardoch Esport

FFSPORTZ.COM – Merekrut pemain baru memang sudah menjadi hal yang wajar di dalam sebuah klub. Apalagi dalam kompetisi E-sport yang benar-benar brutal dan juga sangat kompetitif. Sekali saja salah satu member tidak bisa bermain sesuai dengan role mereka maka itu akan sangat membahayakan kedudukan tim tersebut. Dan sepertinya Dardoch salah satu pemain handal akan segera bermain di solomid.

Apa yang bisa diharapkan dari Dardoch?

Sekarang dardoch telah terpilih sebagai jungler awal untuk Team SoloMid, akankah dia mengikuti buku pedoman lineup TSM masa lalu dan menyerang buff biru kedua lawan-lawannya? “Yah, itu akan tergantung pada para kejuaraan yang kami mainkan, kami pastikan untuk mendapatkan warna biru,” katanya. Senyumnya terpancar dari wajahnya, dan dia mengakhiri pikiran itu dengan tertawa kecil.

“Ada kasus dalam permainan di mana lebih baik untuk pergi di bagian jungle dan lebih baik untuk pergi pada mid. Semuanya tergantung pada interpretasi pasti dan bagaimana para pemain secara khusus memikirkannya. Jika itu permainannya, saya pasti akan menuju yang warna biru yang kedua.”

Pada titik ini, nama “Tim SoloMid” atau TSM mengeruk gambar tertentu, reaksi emosional (baik positif atau negatif) dan bahkan sesekali mendapatkan fandom nya sendiri. TSM hingga saat ini masih merupakan, brand paling ikonik di Amerika Utara. Mereka memiliki basis penggemar yang kuat.

Bergabung dengan salah satu tim terbaik dunia

Secara historis, mereka telah menjadi salah satu tim terbaik, jika bukan yang terbaik, di Seri Kejuaraan League of Legends. Brand TSM berubah dari sekelompok perintis awal League of Legends  menjadi brand utama untuk amerika utara yang didasarkan pada beberapa tahun gelar LCS dan kesuksesan mereka.

Mereka juga selalu menyerang buff biru kedua, dan mereka selalu lolos begitu saja. Tetapi selama dua tahun terakhir, merek TSM telah bergeser dari kesuksesan yang pasti ke potensi yang terbuang sia-sia.dan mungkin dengan bergabungnya Dardoch ini bisa membuat TSM mengulangi kesuksesan mereka.

*****

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here