fbpx
Beranda Sepak Bola Bundesliga Dani Olmo Didukung Pelatih Nenad Bjelica Bermain Di Bundesliga

Dani Olmo Didukung Pelatih Nenad Bjelica Bermain Di Bundesliga

0
2
Dani Olmo

FFSPORTZ.COM – Pesepak bola asal Spanyol Dani Olmo kini meramaikan panasnya laga di Liga Jerman. Pada bursa transfer musim dingin 2020 lalu, Dani Olmo sempat menjadi rebutan dua raksasa Eropa Barcelona dan AC Milan. Kini kedua klub raksasa tersebut telah kecewa setelah Dani Olmo menerima pinangan RB Leipzig. Hal ini sudah bukan rahasia lagi sebab, sudah terdengar desas desus kalau Olmo mengindikasikan bakal merapat ke Bundesliga.

Kiprah gemilang Dani Olmo bersama klub Dinamo Zagreb

Kala Dani Olmo bermain di Dinamo Zagreb, dia menunjukkan performa dan penampilan yang bisa dikatakan gemilang bagi seorang pemain yang baru menginjak 21 tahun. Pada musim 2018/2019, Dani Olmo mampu mengemas 12 gol dan 9 assist dari 44 penampilannya di semua kompetisi bersama Klub Dinamo Zagreb. Sedangkan untuk musim 2019/2020, Olmo masih dengan penampilannya yang konsisten yaitu dengan posisi gelandang serang dengan mengemas 8 gol dan 7 assist dari 22 pertandingan di semua kompetisi.

Dani memiliki naluri yang cukup baik untuk mencetak gol, sehingga membuat Barcelona dan AC Milan kepincut untuk meminangnya. Terlebih bagi Barcelona sangat berhasrat ingin memulangkan sang pemain sebab dia pernah di didik sewaktu masih di La Masia sebelum pada akhirnya dilepas ke Dinamo pada Juli 2014 lalu.

Dani Olmo berlabuh ke RB Leipzig membuat El Barca dan AC Milan gigit jari

Setelah adanya kontrak pada bursa transfer pemain pada Januari 2020 lalu membuat Barcelona dan AC Milan gigit jari. Dani olmo memilih untuk bergabung dengan pemuncak Liga Jerman RB Leipzig. Hal ini didukung dengan sebuah laporan mengenai kesepakatan antara pihak Dynamo dan RB Leipzig perihal transfer Olmo yang menyentuh angka 35 juta euro. Selain itu, mantan pelatihnya juga mengkonfirmasi akan kepindahan Dani ke RB Leipzig. Pelatih Dinamo Zagreb, Nenad Bjelica yakin bahwa anak asuhnya tersebut berlabuh ke Leipzig merupakan langkah yang tepat.

Tercatat bahwa pada hari Jumat 24 Januari 2020, di menjalani tes medis. Dani olmo mendapatkan tawaran yang bagus dan akhirnya menjatuhkan pada Leipzig sebagai timnya di masa datang. Sang mantan pelatih juga percaya bahwa dani Olmo akan bermain baik sebagaimana dia bermain bersama Dinamo Zagreb. Selain itu, Leipzig merupakan klub yang bagus di Bundesliga dan selalu tumbuh dari tahun ke tahun dan juga bermain di liga Champions.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: