Damian Lillard dan Lebron James Menolak Tampil Di Laga NBA Jika Nihil Penonton
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Jika sebelumnya Lebron James memutuskan tidak akan bermain jika pertandingan LA Lakers tidak dihadiri penonton, maka ada satu lagi pebasket NBA yang sependapat dengan James. Pebasket dari klub Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard merasa jika pertandingan NBA seharusnya tetap digelar dengan penonton yang penuh. Alasan digelarnya pertandingan NBA tanpa penonton memang masuk akal, karena demi keselamatan para pebasket, seluruh staff yang terlibat dan juga terutama penonton. Hal ini karena virus corona sudah semakin mewabah di Amerika Serikat.

Lebron James tolak mentah – mentah pertandingan NBA tanpa penonton

Sebenarnya pihak NBA sudah membicarakan wacana untuk melaksanakan pertandingan laga NBA tanpa adanya kehadiran penonton beberapa hari sebelumnya. Wacana tersebut tentu menuai pro dan kontra. Sahabat karib dari Almarhum Kobe Bryant, Lebron James merupakan pebasket yang kontra terhadap wacana tersebut. Bahkan James sudah menolak mentah – mentah adanya wacana pertandingan NBA tidak dihadiri penonton beberapa hari lalu. Lebron James beranggapan bahwa dirinya dan timnya bermain untuk para penonton setia NBA terutama para fans Lakers.

Dari pernyataan tersebut James sangat tegas bahwa pertandingan NBA harus ada penonton. Mega bintang Los Angeles Lakers itu bahkan mengancam bahwa dirinya tidak akan bermain seandainya tidak ada penonton. James tidak ingin tampil di arena yang kosong. Meskipun begitu, James masih menerima himbauan dari pihak NBA kalau para pebasket dilarang atau mengurangi interaksi langsung dengan penggemar.

Damian Lillard juga tidak setuju jika pertandingan NBA digelar tanpa penonton

Senada dengan sama – sama pebasket NBA, pemain basket NBA dari klub Portland Trail Blazers yaitu Damian Lillard juga mengaku sependapat dengan Lebron James perihal pertandingan NBA tanpa penonton. Selang beberapa hari setelah James ungkapkan penolakan terhadap laba Basket NBA tanpa dihadiri penonton, Lillard juga mengatakan penolakan terhadap wacana NBA tersebut. Lillard merasa bahwa pertandingan NBA seharusnya tetap digelar dengan penonton yang penuh di Stadion.

Lillard juga mengatakan kalau dirinya bersyukur jika James sudah mengatakan kalau jika tidak ada yang menonton pertandingannya maka Lebron james tidak akan tampil juga. Menurut punggawa Blazers tersebut, Olahraga basket merupakan olahraga yang menghibur banyak orang.  Maka dari itu,  penonton tetap diperbolehkan untuk menghadiri atau menonton pertandingan NBA secara normal.  Lillard juga menambahkan, kalau memang kondisi tidak memungkinkan, lebih baik pertandingan ditunda dan digelar kembali ketika sudah keadaan stabil atau membaik seperti sedia kala.  Kalaupun memang terpaksa tetap dilaksanakan pertandingan tanpa adanya penonton maka jebolan dari Universitas Weber State tersebut kemungkinan besar juga tidak akan berada di arena untuk tampil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here