Babak Grand Final IGC 2020
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMGrand Final IGC 2020 – Setelah absen pada tahun 2019, kini Dunia Games dan Telkomsel kembali untuk mengadakan turnamen untuk talenta muda yang ingin terjun ke dunia esports. Sejak awal pekan bulan Mei lalu turnamen IGC 2020 secara resmi dibuka. Untuk registrasinya yaitu pada tanggal 6 Mei hingga 30 Juni 2020.  Turnamen IGC 2020  mempertandingkan empat game kenamaan yakni Free Fire, Arena of Valor (AOV), Call of Duty Mobile (CODM), and League of Legends (LoL). Hal menariknya apalagi kalau bukan hadiah yang ditawarkan yaitu total uang Rp1,6 Miliar. Pada kesempatan kali ini, akan kami berikan informasi mengenai tim – tim esports Free Fire yang lolos ke babak Grand Final IGC 2020.

Sejumlah tim esports Free Fire lolos ke babak Grand Final IGC 2020

Sebelumnya diketahui bahwa IGC 2020 memiliki tiga kualifikasi yakni Kualifikasi Nasional, Kualifikasi Regional, dan Kualifikasi Online yang akan bertemu di Grand Final.  Kualifikasi Nasional merupakan ajang turnamen bagi tim Pro undangan, lalu Kualifikasi Regional dimana untuk tim yang anggotanya berasal dari satu area sedangkan untuk Kualifikasi Online atau Daring dapat diikuti oleh semua tim dari Indonesia. Salah satu game yang akan dipertandingankan dalam Indonesia Games Championship (IGC) 2020 ini adalah Free Fire.

Untuk game Free Fire sendiri, kemarin sudah dilangsungkan pertandingannya. Sejumlah tim – tim Free Fire untuk Kualifikasi Nasional telah bertarung dengan sangat sengit untuk menjadi yang terbaik. Pertandingan kemarin berlangsung selama kurang lebih 4 minggu. pada babak kualifikasi tersebut mempertemukan 24 tim untuk saling membuktikan diri siapa yang terbaik. Akhirnya ada enam tim terbaik yang bakal melaju ke babak Grand Final IGC 2020 Free Fire.

Daftar Tim putra dan putri  Free Fire yang lolos ke babak Grand Final IGC 2020

Pada ajang IGC 2020 ini tidak hanya diperuntukan bagi kaum adam saja.  Namun, Free Fire sendiri juga membuka turnamen untuk para perempuan yang hobi bermain Free Fire. Untuk tim putra, sesuai yang disinggung sebelumnya ada enam tim yang lolos, sementara untuk putri ada 10 tim. Sudah penasaran tim mana saja yang lolos? Untuk Free Fire putra diantaranya BOOM Esports, Bigetron Bit, EVOS Esports, Islands of Gods, ONIC Olympus, dan AURA Esports. Sedangkan untuk tim Free Fire putri diantaranya Clever Girls, Siren Esports, Toxic For Lyfe, NGID Hiro, Star8 Night Raid, Ava Team Girls, HOF Esports X9, Divergent Ladies, SES Seca PBM, dan Blessing Esports.

Usai berlangsungnya kualifikasi nasional, nantinya slot – slot yang tersisa akan diperebutkan tim – tim lainnya melalui kualifikasi online atau daring dan juga Regional Qualifier dimana terbagi ke dalam beberapa wilayah. Setelah semua slot terisi, direncanakan Grand final Indonesia Games Championship 2020 Free Fire akan digelar pada 31 Agustus 2020 mendatang. mari kita nantikan saja , tim mana yang terkuat dan membawa pulang hadiah fantastisnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here