Daftar Sederetan Pemenang Kontes NBA All Star 2020 Amerika Serikat

FFSPORTZ.COM – Puncak dari NBA All-Star 2020 adalah hari ini, Senin 17 Februari 2020. Tim LeBron James akan bertemu dengan tim Giannis Antetokounmpo dan saling berunjuk kebolehan di United Center, Chicago, Amerika Serikat. Sudah diketahui bahwa LeBron dan Giannis menjadi kapten dari masing – masing tim karena mereka memperoleh suara terbanyak dalam voting fans NBA.

Sederetan pebasket pemenang kontes di NBA All Star 2020

Di ajang kontes NBA All-Star 2020 tersebut banyak perlombaan diantaranya  Three Point Contest, Skill Challenge, Slam Dunk Contest, dan kemudian pertandingan bertajuk Rising Stars antara Tim Amerika melawan Tim Dunia yang diisi oleh pebasket NBA  yang berasal dari luar Amerika.

  1. Buddy Hield

Buddy Hield memenangkan Kontes Three Point Contest. Bintang Sacramento Kings tersebut mampu mengalahkan lawannya di final dari tim Phoneix Suns yaitu Devin Booker dengan skor tipis. Buddy Hield mencetak 27 poin, sedangkan Booker meraih skor 26 poin.

  1. Bam Adebayo

Kontes Skill Challenge pada NBA All Star 2020 ini dimenangkan oleh bintang Miami Heat, Bam Adebayo. Bintang muda Miami Heat tersebut mampu mengalahkan salah satu skuad Indiana Pacers, Domantas Sabonis. Sekedar informasi saja pada Skill Challenge ini pebasket akan diuji bakatnya menggiring bola basket melewati sejumlah rintangan, kemudian memasukkan bola ke dalam lubang yang sudha disediakan.

  1. Derrick Jones Jr

Kontes selanjutnya yaitu Slam Dunk dimana dalam kontes ini dimenangkan  oleh skuad dari Miami Heat lainnya yaitu  Derrick Jones Jr. Derrick mampu mengalahkan bintang Orlando Magic, Aaron Gordon dengan skor tipis 47-46. Pada kontes ini terjadi Pro dan Kontra pada penilaian juri Dwyane Wade. Wade dinalai lebih memilih Derrick Jones Jr untuk menjadi pemenang kontes tersebut.

  1. Tim Amerika vs Tim Dunia

Pada pertandingan Rising Star NBA kali, tim Amerika yang diperkuat bintang muda Zion Williamson. Pada pertandingan ini dimenangkan Tim Amerika atas Tim Dunia dengan skor 151-131.

  1. Pertandingan NBA All Star Celebrity Game yaitu Tim Smith vs Tim Wilbon

Selain para penggawa NBA yang dipertandingkan, ada pertandingan yang diisi para selebritis yang dipimpin oleh komentator ternamaan Amerika.   Stephen Smith melawan komentator ESPN, Michael Wilbon. Terlihat ada Rapper Amerika, Common berada di tim Wilbon yang mampu mengalahkan tim Smith dengan skor 62-47.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here