Daftar 10 Hero Mobile Legends Yang Sering Dimainkan Gamers Bulan Mei 2020

FFSPORTZ.COMMobile Legends – Apakah kamu player dari game Mobile Legend? Apakah kamu condong kepada salah satu hero mereka ketika bermain? Sebagai pemain pasti memiliki hero jagoan untuk bertanding. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa Hero Mobile Legends yang lebih sering dimainkan daripada hero lainnya. Baik sebelum atau sesudah dilakukan Revamp oleh pihak pengembang pada bulan – bulan sebelumnya terdapat hero yang paling sering dimainkan. Tigreal masih menjadi Hero Tank yang paling favorit untuk dimainkan sedangkan Granger masih jadi hero yang paling diminati.

Deretan hero yang paling sering dimainkan di Mobile Legends selama bulan Mei 2020

Mengutip dari Skor.id yang diperoleh dari Youtuber Elgin dimana mereka menggunakan data resmi Mobile Legends soal hero yang paling sering dimainkan. Diketahui bahwa data tersebut diambil dari ranked untuk Very High ELO atau pemain kelas atas (Mythic ke atas). Berikut ini ada 10 hero yang paling sering dimainkan di Mobile Legends selama bulan Mei 2020.

  1. Hero Granger (Pick rate: 3,84)

Posisi pertama untuk hero Mobile legends yang paling sering dimainkan pada bulan Mei adalah Granger. Sama seperti bulan April, Granger tetap menjadi pemuncak dalam pilihan hero yang sering dimainkan. Hal ini ditengarai karena dia mudah digunakan ditambah lagi dengan damage yang besar membuat Granger jadi favorit para gamers Mobile Legends.

  1. Hero Tigreal (Pick rate: 3,79)

Hero jenis Tank Tigreal ini jadi lebih sering dimainkan para gamers. Hal ini dikarenakan skill dari Tigreal  dan juga yang paling mudah dimainkan jika pemain terpaksa jadi Tank.

  1. Hero Kerrie (Pick rate: 3,31)

Hero yang tergolong dalam jenis Marksman ini naik satu peringkat dari posisi sebelumnya.  Hero Kerrie terkenal karena ketajamannya dalam membunuh Hero Tank. Seiring dengan semakin banyaknya Hero Marksman yang di-banned, Kerrie jadi lebih sering dimainkan pada bulan Mei lalu.

  1. Hero Nana (Pick rate: 3,18)

Hero Nana turun dua peringkat dari yang sebelumnya yaitu di posisi runner up dalam hero yang sering dimainkan selama bulan April. Ada yang mengatakan kalau Nana sudah tak begitu menakutkan sebab banyak para pemain yang sudah menggunakan flameshot untuk mengatasi passive skill miliknya.

  1. Hero Lesley (Pick rate: 3,11)

Hero Lesley diketahui naik satu peringkat dari posisi sebelumnya. Kemarin berada di posisi ke-6.

  1. Hero Franco (Pick rate: 3,06)

Hero ini naik dua peringkat dari posisi bulan lalu. Franco kini berada di peringkat ke-6. Hero Tank yang terkenal dengan tarikan maut ini merupakan salah satu hero pada Game Mobile Legends yang cukup populer di kalangan gamers.

  1. Hero Khufra (Pick rate: 2,96)

Hero Khufra tak bergeser, dia tetap berada di posisi ke-7 sejak bulan April lalu. Dia diprediksi akan naik peringkat sebab jarang di-banned selama draft pick.

  1. Hero X-Borg (Pick rate: 2,9)

Hero X-Borg sebelumnya di posisi ke-9 sekarang naik satu peringkat. X-Borg stabil di posisi 10 besar sejak bulan November tahun lalu.

  1. Hero Bruno (Pick rate: 2,73)

Pada bulan April lalu, Bruno berada di posisi ke-11 namun pada bulan Mei naik dua peringkat ke posisi 9. Bruno diperkirakan akan sulit naik sebab akan mendapatkan nerf.

  1. Hero Silvanna (Pick rate: 2,64 )

Hero Silvanna turun lima peringkat pada bulan Mei. Sebab pada bulan April dia berada diperingkat ke-5. Disebut – sebut yang menjadi sebab adalah kembalinya formasi 1-2-2 yang berarti semakin sedikit Hero Fighter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here