Cheat Radar Mobile Legends Season 16 Lebih Ampuh Dan Lebih Seru

FFSPORTZ.COM – Jika kamu pecinta Mobile Legends pastinya berkomentar kalau Mobile Legends Season 16 ini mungkin terbilang cukup baik dari sebelumnya. Banyak yang diupgrade dari game ini terutama role hero beserta kekuatanya. Selain itu ada item menarik yaitu Cheat radar, para gamer Mobile Legends pasti sudah pernah memakainya. Untuk Mobile Legends Season 16 ini sebaiknya pergunakan cheta radar terbaru kalau yang versi lama kurang begitu pas. Menurut inwepo dan gamedaim, cheat sendiri merupakan sebuah upaya kecurangan yang dilakukan setiap pemain agar dengan mudah untuk memenangkan permainan. Cheat radar maps merupakan salah satu Cheat yang banyak sekali digunakan.

Moonton berantas seluruh cheat melalui update Season Mobile Legends

Seperti yang telah disinggung diatas tentang Cheat radar Maps. Dengan cheat radar maps ini para gamers akan lebih mudah melihat pergerakan musuh yang berada di setiap sudut melalui maps yang ter-zoom out. Maka dari itu, Moonton selaku developer lebih berhati – hati dengan memberantas seluruh Cheat melalui update season Mobile legends kali ini. Diketahui bahwa dengan update season 16 ini Moonton akan lebih mudah menonaktifkan para “cheater” sehingga diharapkan Mobile Legends akan bersih dari tindakan cheat.

Namun apa mau dikata, namanya cheat, semakin berubahnya season baru maka memberikan tantangan juga bagi para Cheater untuk membuat cheat terbaru yang mampu mengimbangi season demi season terbaru. Misalnya script radar yang pernah digunakan di season 16 kali ini. Script radar ini digunakan terpasang dengan diam – diam dan teknik khusus oleh cheater. Hal ini bertujuan agar pihak Moonton tidak mampu mendeteksi teknik tersebut.  Script ini dapat digunakan dengan teknik yang perlu kecepatan yaitu menghapusnya segera sebelu masuk ke Loading 80%. Setelah diuji coba ternyata script radar sebelumnya kurang efektif, sehingga saat ini Cheater lebih mengandalakn radar maps.

Cara menggunakan radar maps di game Mobile Legends

Hal yang utama dilakukan perytama kali dalam menggunakan radar maps adalah dengan men-download Script radar maps. Para game bisa men-download file rar Script tersebut melalui Play Store. Tunggulah kedua file tersebut hingga tuntas terdownload. Kemudian berlanjut kepada proses instalasi, lakukan ekstrak terlebih dahulu file rar yang sudah di download tadi lalu masuk ke permainan Moble Legends dan tunggu hingga loading 80%. Jika sudah mencapai 80% masuklah ke file manager kamu untuk melakukan proses ekstrak file Script.

Jika sudah selesai, maka selanjutny masuk lagi ke dalam permainan Mobile legends. Tunggu sampai proses loading bergerak. Jangan tunggu sampai proses loading selesai , setelah ada pergerakan, maka gamers harus cepat menghapus folder ekstrak yang bernama “any” beserta seluruh isinya, hal ini bertujuan untuk menghapus jejak dari cheat. Setelah berhasil menghapus folder tersebut, silahkan kembali ke permainan dan tunggu hingga proses Loading selesai. Walhasil gamers akan masuk ke dalam permainan dengan hasil Cheat maps. Para gamer akan menemukan bahwa maps akan menunjukkan seluruh sisi zona agar para gamer lebih mudah untuk mengontrol keberadaan musuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here