Yuda Mardiansyah

FFSPORTZ.COMYuda Mardiansyah – Seperti penampilan sebelumnya, juara bertahan Proliga 2019, Surabaya Bhayangkara Samator tampil gemilang untuk mengamankan tiket final four. Meskipun kita tahu semua bahwa Proliga 2020 dihentikan tanpa ada gelar juara, namun masih menyisahkan cerita menarik yang patut di simak. Klub Surabaya Samator memiliki materi pemain – pemain voli Timnas. Mereka mampu mengalahkan klub kuat Jakarta Pertamina Energi di GOR C-tra Arena, Bandung. Diketahui punggawa Surabaya Bhayangkara Samator yang juga pemain Timnas diantaranya adalah Ipda Nizar Zulfikar, Brigadir Rivan Nurmulki, Brigadir Rendy Febriant Tamamilang, Bripda Yuda Mardiansyah Putra dan Galih Bayu. Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi menarik tentang pevoli Yuda Mardiansyah Putra. Berikut informasi selengkapnya.

Yuda Mardiansyah jadi pevoli langganan Surabaya Samator dan Timnas

Pada informasi kali ini dimulai dari Yuda Mardiansyah membela Suarabaya Samator di  proliga 2017. Pevoli yang  lahir pada 22 September 1996 tersebut bertugas sebagai Quicker atau Middle Blocker dalam klubnya. Pada Proliga 2017 kemarin, Suarabaya Samator berambisi untuk mempertahankan gelar juara yang sudah mereka raih pada musim 2016 dengan mampu mengalahkan Jakarta BNI 46 Taplus. Diketahui bahwa Yuda memiliki kemampuan dalam menangkap dan mengumpan bola dengan cepat. Inilah yang menjadi alasan dirinya kerap menjadi langganan masuk skuat Surabaya Samator dan bahkan menjadi Tim Nasional.

Sementara untuk Proliga 2018 kemarin, Yuda juga masuk skuat Surabaya Samator dan juga dipanggil untuk memperkuat Timnas voli putra Indonesia di ajang  Asian Games 2018. Berlanjut pada Proliga 2019, klub asal Jawa Timur itu masih mempertahankan pevoli berpostur 192 cm tersebut. Kabar gembiranya, tak hanya bawa Surabaya Samator juara, dia bersama punggawa voli putra timnas Indonesia juga mampu peraih hasil gemilang di ajang SEA Games 2019 Filipina. Timnas voli putra Indonesia meraih medali emas, sementara untuk putri meraih medali perunggu.

Cerita menarik Yuda Mardiansyah di ajang Proliga 2018

Setelah tampil bagus di proliga 2017, seperti yang sudah sedikit disinggung di atas, Yuda Mardiansyah Putra berjuang bersama tim Surabaya Bhayangkara Samator kembali dalam ajang Proliga 2018. Yuda bersama punggawa Surabaya Samator berhasil meraih juara setelah mengalahkan Klub Palembang Bank Sumselbabel dengan skor 3-1. Ada yang menarik pada final Proliga 2018 kemarin, Keluarga dan kekasih Yuda Mardiansyah turut hadir untuk menyaksikan Yuda dan kawan – kawan bertanding. Kebetulan babak final proliga 2018 digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta.

Usai berlaga di Proliga kemarin, Yuda bersama keluarga sempatkan untuk berkunjung ke Candi Borobudur yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Seperti yang diketahui bersama bahwa Candi Borobudur merupakan bangunan bersejarah yang dibangun pada abad ke-9. Selain itu, Candi Borobudur tersebut adalah salah satu dari keajaiban dunia. Tak melewatkan momen menarik Yuda dengan sang kekasih, Legisyaa melakukan foto bersama. Raut wajah bahagia terpancar dari pasangan kekasih tersebut. Dengar – dengar kehadiran sang kekasih di babak final Proliga 2018 ternyata menjadi salah satu penyumbang semangat terbesar sehingga Yuda Mardiansyah Putra berpenampilan luar biasa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here