Cerita Menarik Turnamen Hari Pertama PMPL South Asia 2020
indoagen

FFSPORTZ.COMPMPL South Asia 2020 – Kamu mengikuti perkembangan informasi seputar PUBG Mobile? Untuk saat ini gelaran turnamen PUBG Mobile tertuju pada PMPL South Asia atau PMPL Asia Selatan. Diketahui menurut sumbernya, turnamen  PMPL South Asia 2020 ini sudah sampai pada babak final. Sebagai informasi pentingnya, turnamen PMPL South Asia 2020  final digelar pada 12 – 14 Juni 2020. Tercatat adalah 32 tim yang bertarung dibabak Reguler Season. Kemudian akan disaring menjadi 16 tim dimana mereka akan kembali bertanding di babak final. Untuk informasi pentingnya, pada setiap harinya, masing – masing tim harus menjalani 5 ronde. Total ada 15 ronde untuk menentukan siapa tim PUBG Mobile terkuat di ajang PMPL South Asia 2020.

Pertandingan hari pertama yang menarik di PMPL regional Asia Selatan

Pada babak Regular Season, dua tim yang menjadi Top 4 berhasil mendapatkan Slot untuk menuju ke World League East. Pada babak final ini, ada 3 tim lagi yang akan mendapatkan tiket menuju ke pertandingan tingkat dunia. Jika Top 4 Regular Season kembali menjadi Top 4 di babak final, maka slot ke final dunia itu akan diberikan ke tim bawahnya. Tercatat ada total 7 tim PUBG Mobile yang akan mewakili regional Asia Selatan. Ada tiga hari yang akan menentukan posisi mereka. Ada yang menarik dari hasil pertandingan pada hari pertama PMPL regional Asia Selatan kemarin.

Sebanyak 16 tim telah menjalani lima ronde di babak pertama. Lima Ronde tersebut berlangsung di map Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Pada hari pertama pertandingan kemarin diketahui tidak ada tim yang mendominasi pertandingan. Bisa dibilang bahwa pertandingan di lima ronde tersebut berjalan secara seimbang. WWCD di hari pertama ini pun berhasil didapatkan oleh empat tim. Terdapat satu tim yang berhasil mendapat dua kali WWCD yaitu tim Orange Rock. Mereka berhasil memperoleh WWCD pada ronde pertama dan ronde ketiga. Kemudian untuk WWCD di ronde kedua didapatkan oleh tim Godlike. Di ronde keempat, giliran SynerGE yang berhasil mendapatkan WWCD. Terakhir, yaitu pada ronde kelima, Celtz juga berhsil mendapatkan WWCD.

Tim Celtz berhasil menempati puncak klasemen hari pertama

Meski tim Orange Rock meraih dua kali WWCD, akan tetapi mereka tidak lantas menduduki posisi pertama klasemen. Tim yang berhasil menjadi juara di babak Regular Season tersebut hanya mampu menempati posisi kedua dengan total 62 poin. Poin tersebut sama dengan tim Godlike yang berada di posisi ketiga. Sementara itu, ternyata tim yang menempati posisi pertama di hari pertama adalah tim Celtz. Tim PUBG Mobile asal India itu memang sangat berambisi untuk memuncaki klasemen babak final.

Pada babak Regular Season kemarin Celtz hanya mampu menduduki posisi ke-13. Jika mereka ingin mendapatkan tiket menuju PMWL East, maka mereka harus mempertahankan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen. mereka menguasai hari pertama pertandingan dengan 72 poin. Selama lima ronde, mereka meraih 1 kali WWCD. Di dua pertandingan lainnya cukup baik dan mereka pun bisa mengumpulkan lebih banyak poin dibandingkan dengan rekan senegaranya, Orange Rock yang sudah mengumpulkan 2 kali WWCD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here