Tim Flash Melawan Tim Dranix

FFSPORTZ.COM – Atmosfer piala presiden esports 2020 masih terasa saat ini. Meskipun sudah usai, turnamen yang melibatkan beberapa negara asia tenggara tersebut meninggalkan cerita tersendiri bagi para atlet esports. Tak terkecuali dengan tim juara Esport di game Free Fire asal Vietnam yaitu Team Flash. Sudah diketahui untuk game Free Fire, tim Flash merupakan juara pertama di turnamen Piala Presiden Esports 2020.

Pengakuan Tim Flash tentang kesulitan turnamen Piala Presiden Esport

Tercatat bahwa Team Flash kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan torehan 2.790 poin. Kemudian disusul tim Indonesia Dranix Vendeta dengan 2.610 poin lalu disusul posisi ketiga yaitu Louvre dengan 1935 poin. Tentu sebagai Juara selain membawa pulang trofi juara, Team Flash juga berhak mendapatkan total hadiah senilai Rp300 juta.

Turnamen Piala Presiden Esport ini merupakan turnamen kedua yang diikuti team Flash diluar negeri. Menurut pernyataan sang kapten tim Flash Doan Ngoc Phuoc, turnamen piala Presiden Esport adalah salah satu turnamen Internasional dengan level kesulitan yang tinggi. Turnamen di Indonesia adalah salah satu turnamen Free Fire yang cukup menyulitkan bagi tim mereka ketimbang di negerinya sendiri Vietnam.

Tim Dranix Vendeta ditakuti tim Flash di turnamen Esport Internasional

Ada benarnya jika tim Flash sedikit gentar dengan tim asal Indonesia Dranix Vendeta. Jika melihat sepak terjang Dranix tahun lalu misalnya, diketahui bahwa Tim Dranix Vendeta merupakan tim juara Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2019. Sang kapten tim Flash tahu bahwa Selain itu Dranix juga merupakan tim professional yang berpengalaman karena pernah menjadi wakil Indonesia pada turnamen Free Fire World Series 2019 di Brasil.

Menurut salah satu pemain Vietnam yaitu Ngoac Phuoc, tim Dranix Vendeta, EVOS dan Illuminate dari Thailand merupakan tim yang tangguh. Strategi dan teknik bermain ketiga tim tersebut patut diwaspadai tim lain di game Free fire. Meskipun telah memperoleh tiga kali Booyah dalam 10 ronde, mereka mewaspadai tim tangguh asal Indonesia yaitu Dranix Vendeta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here