Keberuntungan Federer

FFSPORTZ.COM – Gelaran Australia Open kemarin menyisakan kisah menarik yang sebagian besar publik tenis mungkin belum mengetahuinya. Salah satu cerita menarik datang dari petenis senior yang masuk jajaran the Big Three yaitu Roger Federer. Petenis asal swiss tersebut telah mengaku kalau dirinya menang melawan Tennys Sandgren hanya keberuntungan saja. Roger Federer mengaku bahwa petenis Amerika tersebut menyajikan performa yang baik sehingga menyulitkan dirinya di perempat final Australia Open 2020 kemarin.

Federer hanya beruntung sebab Tennys Sandren lawan tangguh

Laga yang berlansung di Rod Arena Melbourne kemarin antara Tennys Sandren kontra Federer berlangsung seru. Sandren berhasil membuat Federer kewalahan di perempat final. Akan tetapi bukan federer jika tidak mampu mengatasinya, Meskipun harus memenangkan pertandingan dengan 5 set yaitu dengan skor 6-3, 2-6, 2-6, 7-6 (10-8), 6-3. Roger Federer menyebut kemenangan tersebut merupakan salah satu yang terbaik sepanjang karirnya.

Meskipun menang melawan sandren, roger mengaku kalau kadang – kadang kita juga harus beruntung. Dia berharap bahwa Sandren tidak dapat mengalahkan dirinya, Federer berpikir kala dirinya sangat beruntung pada pertandingan itu.

Roger Federer sempat berharap untuk dikalahkan Sandren

Roger mengatakan kalau pada saat pertandingan berlanjut, dirinya mulai merasa lebih baik dan terus mencoba untuk melanjutkan permainan. Petenis 38 tahun tersebut merasa bahwa mukjizat itu ada, dia sempat berharap turun hujan dan membiarkan Sandren mengalahkannya. Namun kenyataannya Sandren tidak mengalahkan Federer dan selanjutnya Federer siap melanjutkan ke babak selanjutnya.

Di partai semi final Federer akan menghadapi petenis Serbia Novak Djokovic. Djokovic menuntaskan pertandingannya dengan Milas Raonic. Federer sempat memuji penampilan Milas yang bagus di Australia Open. Dia dan Raonic pernah bertarung dalam pertandingan yang sengit di masa lalu. Pada laga semi final antara Federer dan Djokovic juga berlangsung seru. dengan rela Federer harus kalah dari petenis peringkat ketiga tersebut pada kamis 30 Januari lalu. Dia menyerah dari Djokovic menang straight set atas Federer dengan skor 7-6 (7-1), 6-4, 6-3 dalam durasi 2 jam 18 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here