Cerita Menarik Dibalik Rumah Suku Viking Northen Vale Dalam Game Mobile Legends

FFSPORTZ.COM – Berita Esports Sebelumnya, untuk para pemula yang bisa dibilang masih belum terlalu lama memainkan game Mobile Legends atau bahkan bagi mereka yang sering memainkan game ini masih asing dengan Northern Vale Mobile Legends. Untuk para pemula dan juga para gamer yang sudah sering memainkan game Besutan dari Moontoon ini,  untuk diketahui saja bahwa Northern Vale Mobile Legends ini merupakan lembah dingin. Northen menjadi salah satu tempat terbaru di Mobile Legends setelah berhasil melakukan update-nya.

Northern Vale Mobile Legends menjadi latar Map dari Role Hero bertarung

Menurut laporan dari Loop, today line, lore mobilelegends dan facebook mlbb id, Northern Vale Mobile Legends ini masih menjadi bagian dari Land of Down yang merupakan latar Map dari role Hero bertarung.  Banyak kalangan yanag menilai bahwa Northern Vale Mobile Legends ini memiliki tingkat kecerahan yang baik dibandingkan latar Map sebelumnya. Jika kamu mau lebih dalam ingin tahu tentang game Mobile Legends ini bahwa ada cerita disetiap peristiwa seperti halnya pada Northern Vale yang juga memiliki cerita. Lalu bagaimana cerita di balik Northern Vale Mobile Legends ini?

Northen Vale adalah sebuah tempat yang terletak di bagian utara dari Land of Dawn. Lembah dingin yang menjadi latar dari Map Mobile Legends saat ini diklaim memiliki suhu udara yang sangat dingin sehingga jarang dan bahkan tidak ada makhluk hidup yang mampu bertahan di lokasi ini. Penduduk atau penghuni yang menempati Northern Vale ini merupakan orang-orang yang memiliki suku yang sama dan berasal dari leluhur yang sama pula. Hampir seluruh wilayahnya Northen vale telah tertutupi dengan salju yang tebal. Meskipun begitu sebenarnya ada wilayah yang memiliki suhu cukup hangat. Namun hanya saja Map terbaru dikelilingi dengan laut yang beku dan hanya ada beberapa kapal yang beroperasi.

Northern Vale kerap dikaitkan dengan mitologi Nordik

Dalam ceritanya, pada suatu waktu terdapat dua Hero yang saling bertarung untuk adu kekuatan yaitu Hero Bane dan Franco. Dengan perangan yang dilakukan oleh keduanya membuat mereka berdua terlihat menjadi tokoh utama. Banyak yang menyakini kalau Northen Vale ini kerap dikaitkan dengan mitologi Nordik. Bahkan Franco yang merupakan salah satu Hero dalam cerita ini sangat mirip dengan suku Viking. Dengan begitu banyak lika – liku yang dimiliki, bahkan Franco sempat dikabarkan sudah mati namun akhirnya dapat hidup kembali berkat bantuan Valkyrie

Selain Franco, ada Hero Bane dimana dalam ceritanya bane adalah salah satu pencuri yang berani mencuri artefak yang paling penting. Bane tidak melakukan aksinya sendirian, Bane juga turut mengajak Karam. Namun sayang, ada pihak yang merebut kembali artefak tersebut dari tangan Bane.  Merasa Bingung, Bane kemudian mencarinya dan menggunakan berbagai cara untuk menemukannya. Bane meyakini kalau Artefak tersebut hilang akibat penyihir jahat. Untuk diketahui bahwa artefak yang hilang tersebut adalah hati dari Aurora sang penjaga Northen Vale. Maka jangan heran ada banyak pihak yang menginginkan artefak tersebut. Kemudian, menurut Mitologi  dari Nordik, menyatakan kalau Aurora memiliki gelar Godness of Dawn.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here