Cerita Menarik Dan Seru Yang Tak Tersorot Kamera Pada Ajang Proliga 2019

FFSPORTZ.COMFakta Proliga 2019 – Gelaran Proliga 2020 adalah gelaran pertama dan mungkin satu – satunya gelaran yang tidak memunculkan gelara juara. Sebagaimana diketahui bahwa hal ini disebabkan karena wabah corona yang semakin mengganas di tanah air. Sekedar info saja, kalau Proliga 2020 ini terhenti ketika sudah mencapai putaran kedua, meski sejumlah klub sudah dipastikan masuk babak final four Proliga. Kali ini bukan akan membahasa Proliga 2020, akan tetapi tentang Proliga 2019 kemarin. Diketahui bahwa pada Proliga 2019 kemarin untuk sktor putra juaranya adalah Surabaya Bhayangkara Samator dan untuk sektor putri telah dimenangkan oleh Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Sederet cerita menarik Proliga 2019

Pada gelaran proliga 2019 lalu ternyata ada sejumlah cerita menarik yang belum diketahui oleh sebagian para fans-nya. Apa itu? berikut ini ada sejumlah cerita menarik seputar Proliga 2019

  1. Mental Jakarta Pertamina Energi jatuh di final

Memasuki perebutan gelar juara pertama, yakni antara klub Jakarta Pertamina Energi dengan Jakarta PGN Popsivo Polwan ternyata menyimpan fakta kalau mental Klub Jakarta Pertamina Energi sudah jatuh. Menurut salah satu pengakuan wartawan ketika skornya 2-2, klub PGN Popsivo Polwan akan menang. Benar sekali prediksinya, PGN Popsivo Polwan menang di set kelima dan memastikan juara Proliga 2019.

  1. Aprilia Manganang bertaruh dengan wartawan

Salah satu Wartawan menghampiri Aprilia Manganang dimana saat proliga 2019 menjadi salah satu skuat PGN Popsivo Polwan. April menjadi bintang pada pertandingan di laga final tersebut. Sang wartawan menjagokan April sebagai peraih MVP atau gelar pemain terbaik. Namun sang pevoli perempuan macho itu malah menjagokan rekan setimnya, Amalia Fajrina. April bertaruh dengan sang wartawan dan ternyata wartawan pun menang, sebab April terpilih menjadi MVP di Proliga 2019 kemarin.

  1. Penonton kepanasan

Pada final Proliga 2019 kemarin, turnamen digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta. Grand final putra Proliga 2019 baru akan digelar pukul 15.00 WIB, namun penonton sudah masuk GOR sekitar 4 jam sebelumnya. Meskipun turnamen belum dimulai, akan tetapi suasana panas sudah menyelimuti penonton. Bukan atmosfer pertandingan akan tetapi memang cuaca pada saat itu memang panas Bukan main di dalam GOR.

  1. Kursi wartawan diambil penonton VIP

Meurut pengakuan salah satu wartawan, kursi penonton tidak mencukupi. Tak hanya di tribun, kelas VIP pun penuh dengan penonton. Bahkan kursi jatah untuk wartawan yang meliput dipakai oleh penonton VIP. Akhirnya sang wartawan duduk di pinggir lapangan dengan penonton VIP yang tidak kebagian kursi.

  1. Setter Aji Maulana nangis

Usai bertanding selama 4 set, di sektor putra telah dimenangkan Suarabaya Bhayangkara Samator dengan mengalahkan BNI 46 dengan skor 3-1. Disini terjadi momen mengahrukan, setter BNI 46, Aji Maulana nangis. Sang Istri Nandita Ayu terlihat menghapus air mata Aji. Kembali ke Proliga 2020, Setelah ajang Proliga 2020 dihentikan maka terpaksa kesruan dan cerita menariknya berkurang. Semoga Di ajang Proliga kedepan bisa digelar tanpa halangan yang berarti lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here