Cerita Kocak Steen Schleicher

FFSPORTZ.COM – Gelaran bulutangkis pada rangkaian BWF World Tour 2020 semakin seru apalagi sudah sampai di Thailand saat ini. Sebelumnya yaitu Gelaran Indonesia Masters 2020 yang merupakan salah satu gelaran BWF World tour Super 500. Ternyata ada cerita menggelitik dari Eks pelatih Tim Denmark. Steen Shleicher saat datang ke Jakarta untuk turnamen Indonesia Masters, bercerita lucu dan menggelitik yang nyaris di bawa Nyasar Supir Indonesia.

Cerita lucu Eks Pelatih Timnas Denmark Jadi Salah Satu Pundit BWF

Usai tidak lagi melatih di Timnas bulutangkis Denmark, Steen Schleicher saat ini didapuk menjadi salah satu Pundit dari BWF. Demi melaksanakan tugasnya tersebut, Dia Datang ke Jakarta untuk melihat langsung turnamen Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta lalu. Diketahui bahwa Schleicher saat ini menjadi Pundit BWF dan demi pekerjaannya tersebut, mengharuskannya datang ke Jakarta langsung melihat turnamen bulutangkis yang  selesai digelar pada 19 Januari lalu tersebut.

Ketika harus memenuhi tanggung jawab sebagai Pundit BWF, Steen Schleicher Eks Pelatih Denmark tersebut memilih naik taksi online. Ketika akan berkunjung ke Senayan Gelora Bung Karno, ternyata si supir tidak tahu dimana letak Istora Senayan dan supir taksi Online tersebut terpaksa menggunakan layanan Google Maps.

Steen Schleicher Tertawa Sendiri Dengan Tingkah Sopir Taksi Online

Aksi lucu supir taksi online Indonesia telah mebuat Schleicher tertawa sendiri. Steen Schleicher memposting foto HP Supir taksi yang sedang menggunakan layanan Google maps tersebut. Ia memposting cerita lucunya ini di Akun media Sosial pribadinya. Postingannya di twitter miliknya kurang lebih seperti ini “untuk pertama kalinya di Jakarta, saya naik taksi bersama sopir yang tidak tahu di mana Istora. Atau saya mungkin baru saja ditipu#SteenOnTour.

Setelah beberapa saat kemudian, Steen Schleicher kembali membuat cuitan kembali yang berbunyi kalau dirinya akhirnya sampai di Istora Senayan, Jakarta.  Dia sempat curiga dengan supir taksi Online tersebut namun akhirnya dia sampai juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here