Cerita Kenangan Pippen Sesali Tak Memuji Kobe Bryant Dengan Serius

FFSPORTZ.COMScottie Pippen – Dengan masuk ke dalam Hall of Fame, Almarhum Kobe Bryant dikenal sebagai salah satu legenda baket NBA. Pebasket yang meninggal karena kecelakaan helicopter itu telah memiliki banyak penggemar dari seluruh dunia. Pencapaian, prmainan dan juga kehebatannya dalam berbisnis telah membuat banyak penggemar NBA kagum padanya. Tak hanya masyarakat tentunya, sahabat dari Lebron James itu ternyata juga mendapat pujian dari pemain basket lainnya, salah satunya adalah Scottie Pippen. Pippen secara mengejutkan menyebut kalau Kobe lebih baik ketimbang Michael Jordan.

Scottie Pippen begitu mencintai Kobe Bryant

Pemilik nama asli Scottie Maurice Pippen  adalah salah satu pemain bintang basket profesional Amerika Serikat terdahulu yang bermain di National Basket Ball Association (NBA). Mantan pebasket yang kini berusia 54 tahun bersama Michael Jordan memimpin Chicago Bulls hingga memenangkan 6 cincin juara.  Dalam sebuah wawancara yang cukup santai dengan perusahaan media olahraga Thuzio, pebasket yang lahir di Hamburg, Arkansas 25 September 1965 menjelaskan kalau dirinya begitu sangat mencintai Kobe Bryant dan tak lupa menyebut betapa hebatnya dia.

Ketika Kobe Bryant berada pada masa jayanya, penampilannya tidak pernah berhenti untuk menyenangkan orang banyak. Pippen sempat merasa kalau rasa ingi tahu Kobe telah mampu membuat dirinya menjadi pemain hebat. Seperti halnya Kobe, Pippen dikenal sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang permainannya dalam sejarah NBA. Mantan pebasket yang bertinggi badan 203 cm itu dikenal juga sebagai salah satu pemain bertahan terbaik pada jamannya.

Pippen menyesal tak puji kehebatan Kobe dengan serius

Dalam pengakuannya, Pippen benar – benar merasa sangat menyesal pada dirinya sendiri. Pebasket yang tujuh kali bermain di All-Star itu menyatakan kalau dirinya menyesal sebab telah gagal untuk memuji Kobe Bryant dengan serius. Dalam hal ini, adalah Pippen telah mengaku jikalau Kobe Bryant adalah pemain basket yang sangat hebat. Selain itu, dia juga mengatakan kalau Kobe adalah pria yang sangat cerdas dan sosok yang percaya akan sebuah usaha untuk menjadi yang terbaik.

Pippen seolah – olah sangat benci pada diri sendiri mengenai apa yang sudah dia kerjakan itu diaman dia tidak serius untuk memberikan pujian terhadapa Kobe Bryant. Dia juga sempat memaparkan penjelasan mengenai Kobe yang berusaha dengan keras untuk menjadi Michael Jordan. Ketika dirinya melihat flashback melalui video, Pippen tak menyangka ternyata Kobe lebih baik dari pada Jordan. Ungkapan dari pebasket yang terpilih 8 kali sebagai NBA All-Defensive Team dan 3 kali All-NBA First Team itu didukung The Hall of Famer yang secara halus menyatakan bahwa Kobe Lebih baik dari pada Michael Jordan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here