Naomi Osaka
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Meskipun liburan Natal dan tahun baru sudah lewat hampir sebulan lamanya, namun dalam jagad tenis menyimpan berita heboh waktu itu. Bagi pecinta olahrga tenis tak ada salahnya simak info yang datang dari petenis peringkat empat dunia ini. Petenis Naomi Osaka mengaku mendapatkan pengalaman yang mengerikan saat jalani liburan natal dan tahun baru 2020 kemarin.

Cerita Naomi Osaka dan Saudaranya yang terbawa arus di Karibia

Petenis Asal Jepang tersebut mengatakan bahwa dirinya hampir tewas saat bermain paddleboarding dengan saudara perempuannya di Karibia. Naomi Osaka menceritakan bahwa pengalaman itu mereka dapatkan saat berlibur tepatnya di Kepulauan Turks dan Caicos, Karibia. Saudara perempuannya membuatkan Naomi Paddleboard dan kemudian arus membawa mereka dan Naomi nyaris tewas.

Dia menceritakan bahwa dirinya tidak pernah naik paddleboard. Naomi tidak suka keadaan lautan yang seperti itu. Jadi mereka memutuskan untuk pergi naik paddleboard di dekat rumah. Secara tiba-tiba mereka menabrak arus dan naomi sedikit panik karena rumah semakin jauh. Dirinya  seperti merasa terbawa jauh oleh arus, airnya berwarna hitam dan rumah seperti titik kecil. Naomi tidak bisa berenang dengan baik.

Naomi Osaka hampir tewas tenggelam saat Liburan di Karibia

Petenis yang pernah menjadi Juara grand slam Australia Open 2019 dan US Open 2018 tersebut mengatakan bahwa keadaan semakin buruk ketika dirinya jatuh ke air dan panik. Dia berpikir tentang hiu – hiu yang ada di lautan Karibia. Dia berteriak kepada sudaranya bahwa seandainya dia mati, itu demi saudaranya. Dia berpesan kepada saudaranya untuk mengatakan bagaimana dia mati di Turks dan Caicos. Kemudian Naomi naik lagi ke papan, lantas saudaranya mengatakan bahwa dia ingin melihat Hiu, sebab itu Naomi berteriak dan menangis. Dan ternyata dia baik – baik saja, saat itu dia berpikir bahwa dia tidak ingin mati seperti itu.

Pada gelaran Australia terbuka di tahun 2020 ini, Naomi Osaka bersiap menuju Brisbane International 2020. Pada ajang tersebut dirinya menjadi unggulan ketiga. Tidak hanya dia, petenis perempuan nomor satu dunia Ashleigh barty dan juga Karolina Pliskova asal republic ceko juga akan menjadi lawan yang berat bagi Osaka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here