Cerita Di Balik Ketegangan Mbappe Dan Tuchel Saat PSG Vs Montpellier

FFSPORTZ.COM – Setelah PSG memporak porandakan tim tamu Montpellier terjadi ketegangan antara sang pelatih Thomas tuchel dengan pemainnya Kylian Mbappe. Pada laga Liga Perancis antara Paris Saint-Germain (PSG) melawan Montpellier bukan perayaan pesta gol malah terjadi sedikit ketegangan di kubu PSG. Tim PSG mampu menang telak tanpa balas saat tim Montpellier di kandang sendiri pada Minggu 2 Februari 2020 kemarin.

Keberuntungan PSG  lawan Montpillier dulang 5 gol

PSG sangat beruntung sebab tim tamu hanya bermain 9 orang pemain hingga akhir laga. Pemain Montpellier yang diusir keluar lapangan dalam laga itu adalah Dimitry Bertaud di menit ke-17 dan Joris Chotard di menit ke-88. Tim tamu Montpillier dipermalukan  habis – habisan oleh Paris Saint-Germain (PSG) babak-belur dengan skor 0-5. Pasukan Thomas Tuchel mampu unggul 55 poin dari 22 pertandingan setelah kemenangan besar ini.

Deretan gol Paris Saint-Germain antara lain dicetak oleh Pablo Sarabia di menit ke-8, lalu Angel Di Maria di menit ke-41, kemudian Daniel Congre di menit ke-44 sebagai gol bunuh diri. Selanjutnya oleh Kylian Mbappe di menit ke-57 dan yang gol pamungkas oleh Layvin Kurzawa di menit ke-65. Di kubu Montpillier terjadi kejutan saat Gol bunuh diri yang dilakukan oleh pemain mereka Daniel pada laga yang tidak berimbang tersebut. Sebelumnya juga ada gol Edinson Cavani, namun gol ke-199 Cavani tersebut telah dianulir wasit karena terjebak off-side.

Insiden Tuchel dan Mbappe rusak kegembiraan Supporter PSG

Dalam laga PSG vs  Montpillier kemarin memang diketahui bahwa sang pelatih Tuchel tengah bersitegang dengan Mbappe. Akibat ketegangan mereka, para supporter menjadi sedikit terheran – heran dengan kejadian tersebut. Ketegangan mulai terjadi ketika PSG unggul 3 angka atas lawannya dimana Tuchel memutuskan untuk mengeluarkan Mbappe dan menggantinya dengan Mauro Icardi.  Setelah ditarik keluar lapangan, Mbappe nampak sangat marah pada sang pelatih.

Kemarahan Mbappe membuat dirinya tersinggung, kemudian Tuchel mengingatkan Mbappe tentang siapa yang menjadi pelatih disini. Tercatat bahwa sebelumnya mereka juga bersitegang, ditambah lagi ini sehingga sudah terulang yang kedua kalinya ketegangan antara pelatih dengan pemain PSG itu. Pada sesi wawancara, Tuchel dengan geram mengatakan kalau dirinyalah yang harus mengambil keputusan. Terkait insiden ini belum ada komentar dari Mbappe, namun pernyataan Tuchel memang sudah cukup jelas dan sulit dibantah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here