Harga Pro Player RRQ Hoshi Lemon
indoagen

Atlet Esports Indonesia – Jagad industri esport di seluruh dunia termasuk di Tanah Air telah mengalami perkembangan yang sangat pesat setiap tahunnya. Hal itu terbukti dengan adanya ekosistem esport Indonesia yang maju seperti kehadiran organisasi – organisasi esport dan yang paling penting adalah hadirnya banyak turnamen yang mampu hidupkan ekosistem esport Indonesia. Ditambah lagi karena pemerintah Indonesia sudah resmi menjadikan esports sebagai cabang olahraga.

Gaji Seorang Pro Player Esport Sangat Tinggi

Menjadi seorang pro player kini bisa dikatakan merupakan sebuah profesi. Sebab para pro palyer ini juga mendapatkan gaji dari organisasi esport yang menaunginya. Meskipun detail dari transfer hingga gaji pokok pro player tidak terbuka seperti olahraga populer sepakbola, bola basket atau yang lainnya, akan tetapi rumor- rumor mengenai harga pro player dalam 1 tim sangatlah menarik untuk diulas.

Sebut saja pasca turnamen Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 kemarin, salah satu pro player, Udil ONIC Esports dibeli oleh Alter Ego. Ada rumor yang beredar kalau harga yang ditetapkan oleh ONIC atas pembelian Udil mencapai 300 juta Rupiah kepada Alter Ego.

CEO RRQ Sebut Harga RRQ Hoshi Lemon Sangat Tinggi

Ada lagi harga jual salah satu pro palyer dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang membuat para pecinta esport penasaran.  Pro player dari tim Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang dikenal dengan sebutan “Alien” yaitu Lemon santer disebut – sebut memiliki harga jual yang sangat mahal. Pada acara Empetalk yang menghadirkan CEO RRQ yaitu Andrian Pauline, atau yang akrab dipanggil AP itu membeberkan kisaran harga jika ada yang mau membeli RRQ Lemon.

Meskipun demikian nampaknya AP secara tegas tidak akan menjual Lemon. RRQ AP sempat mengatakan kalau harga Lemon lebih dari entry MPL yaitu US $ 1 juta. Jika seandainya dikonversikan ke rupiah, maka tim yang akan membeli RRQ Lemon bersiap keluarkan dana sebesar 15 miliar Rupiah. Ada kabar terbaru mengenai Muhammad Ikhsan alias Lemon. Dia dikabarkan main League of Legends (LoL), yang membuat sejumlah pihak mengatakan kalau RRQ Lemon bakal pensiun main di Mobile Legends. Benarkah itu? Kita tunggu saja perkembangan informasinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here