Karl-Heinz Rummenigge

Transfer Pemain Sepakbola – Seperti yang dikabarklan oleh banyak media olahraga, Mega bintang Lionel Messi akan meninggalkan Barcelona. Melihat hal tersebut, CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge menyatakan bahwa klubnya tidak akan ikut serta dalam perang penawaran untuk memboying Pesepakbola berpaspor Argentina tersebut dari Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2020 kali ini.

CEO Bayern Sebut Tak Akan Latah Menawar Messi

Dalam beberapa waktu terakhir Messi memang santer dikabarkan kalau dirinya ingin hengkang dari Barcelona. Selain dikarenakan Barca alami kekalahan yang memalukan dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions musim 2019/20 kemarin, pesepakbola kelahiran Rosario, 24 Juni 1987 itu dikabarkan juga tersinggung dengan ucapan pelatih baru Ronald Koeman. Koeman enggan memberikan hak istimewa seperti pelatih – pelatih sebelumnya.  Maka dari itu, maka tak heran klub – klub berkantong tebal Eropa bersaing untuk mencoba memboyong Messi dari Camp Nou.

CEO Bayern, Rummenigge sebut tak akan latah menawar pemain yang memiliki nama lengkap Lionel Andrés “Leo” Messi tersebut. Bayern tak coba ikut menawar Messi karena situasi keuangan yang tak memungkinkan. Dikutip dari Goal, ditanya mengenai apakah Bayern akan ikut memburu striker Barcelona tersebut, Rummenigge secara tegas menjawab tidak. Bayern tidak dapat membayar pemain sebesar itu. Hal ini dikarenakan bukan bagian dari kebijakan dan filososi klub.

Rummenigge Mengaku Sedih Mendengar Messi Ingin Tinggalkan Barcelona

Di sisi lain, Rummenigge dengan jujur mengaku cukup sedih ketika mendengar kabar bahwa Messi ingin meninggalkan Barcelona.  Dia menilai bahwa Barcelona dan La Pulga adalah dua kesatuan yang tak dapat dipisahkan, terlebih lagi pria 33 tahun tersebut tumbuh dan berkembang juga bersama klub asal Catalan tersebut. Messi telah menulis sejarah di klub tersebut dan sedihnya lagi, menurutnya Messi harus mengakhiri karirnya bersama Blaugrana. Selain itu, Rummenigge juga tidak tahun aspek internal dan pribadi di Barcelona dan itu membuat dia tak mau ikut campur.

Kabar terbaru, usai dikabarkan hilang bak ditelan bumi setelah kekalahan Barca atas Bayern, Messi terus dihubung – hubungkan  dengan klub Inggris, Manchester City. City dinilai berada di garis terdepan yang siap menampung sang kapten Barcelona tersebut. Diketahui bahwa City memiliki sejumlah orang yang cukup dekat dengan Messi yakni Pep Guardiola, Aguero, Soriano, dan Begiristain mendatangkan gelimang prestasi bagi The Cityzen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here