Voli
jupiterlotto

ffsportz.com – Kekalahan yang berlebihan dan juga ketidak mampuan untuk bisa mendapatkan gelar terkadang bisa berujung pada opsi yang radikal. Tidak jarang ada tim voli yang sampai memutuskan kontrak dengan beberapa pemainnya karena mereka berusaha untuk mencari pemain baru atau tidak sanggup untuk membayar karena tidak bisa mendapatkan gelar. Hal yang sama terjadi pada Tim Caserta yang membuat kaget banyak orang.

Putuskan Kontrak dengan Setengah Pemain di tim

Mendapatkan kekalahan ke-10 di musim reguler Kejuaraan Wanita Italia tahun 2019/2020, manajemen Golden Tulip VolAlto 2.0 Caserta memutuskan sebuah keputusan radikal dengan mengakhiri kontrak terhadap sebanyak setengah pemain yang berada di dalam tim mereka. sebuah keputusan yang memang benar benar membuat banyak orang cukup terkejut.

Semua ini terjadi setelah kalah 3-1 melawan Bosca San Bernardo Cuneo di Babak 12 Lega Pallavolo musim reguler Serie A 2019/20 musim Femminile. mengetahui hal ini akhirnya manajemen Golden Tulip VolAlto 2.0 Caserta memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan total sebanyak 5 pemain! Tentu saja keputusan ini memang sepertinya berlebihan.

Para pemain yang harus keluar

Para pemain yang harus mengalami pengalaman buruk karena permainan buruk dari Caserta ada beberapa. Saat ini sendiri Caserta menembati tempat kedua di klasemen musim ini. Pemain pemain tersebut adalah kapten Marta Bechis, Rhamat Alhassan dari Amerika, Áurea Cruz dari Puerto Rico,  Austria Katharina Holzer dari Austria dan akhirnya Alexa Grey dari Kanada. Mereka akan digantikan oleh pemain dari tim “B” yang berlaga di divisi lima atau Serie C.

Berita Lainnya

Sementara itu di sisi lain Imoco Volley Conegliano memenangkan permainan melawan tim tuan rumah Il Bisonte Firenze dengan skor 3-0 set pertama 25-21, set kedua 25-16, dan set akhir 25-23. Paola Egonu mencetak angka tertinggi untuk juara dunia dengan 17 poin, sementara Chiaka Ogbogu membuat 5 blok bunuh. Nika Daalderop dari Belanda mencetak 15 poin untuk tim yang kalah. Wakil pemimpin Unet E-Work Busto Arsizio mencatat kemenangan beruntun ke delapannya nya, sementara Savino Del Bene Scandicci yang berada di urutan keempat percaya diri melawan Banca Valsabbina Millenium Brescia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here