Garena Wolfram Free Fire

FFSPORTZ.COMGarena Wolfram – Bagi kamu penggila game Free Fire ada kabar menggembirakan. Pihak pengembang, Garena Free Fire telah merilis update terbaru pada bulan Juni ini.  Salah satu rilisan garena yang baru adalah hadirnya karakter baru di dalam game. Karakter tersebut bernama Wolfram. Untuk informasi saja, game Free Fire ini merupakan game yang sangat populer di kalangan player India. Nah untuk karakter ini, di India dan kawasan Asia Selatan  juga sering disebut Wolfrahh. Game Free Fire sendiri telah diunduh lebih dari 500 Juta kali di Google Play Store. Hal ini dikarenakan kemampuannya untuk dijalankan pada perangkat dengan kualitas yang rendah.

Garena Free Fire Rilis karakter baru Wolfram di bulan Juni

Menurut informasinya, Game Esports Free Fire ini memang terkenal dengan beragam karakter yang ditawarkannya. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda dan mampu pemain mendapatkan kemenangan dalam suatu pertandingan. Pada bulan ini, salah satu karakter yang baru dirilis adalah Wolfram. Karakter Wolfram ini merupakan karakter terbaru yang ditambahkan dalam game ini dan setiap player bisa mendapatkannya secara gratis jika melakukan login di dalam game. Kemudian, setelah masuk dalam game, maka akan dihadapkan dengan event yang disebut dengan Age of Streamers. Di dalam event ini player memiliki kesempatan dalam mendapatkan karakter Wolfram.

Untuk diketahui bahwa event The Age of Streamers ini dimulai pda tanggal 1 Juni 2020 kemarin. Player akan mendapat kesempatan untuk memenangkan beberapa hadiah langkah seperti karakter Wolfram, senjata M82B dan lain – lainnya secara gratis. Dalam memainkan event tersebut, pemain dapat membalik satu kartu disetiap harinya. Hal ini untuk menerima beberapa item langkah dalam tautan event itu. Jadi, jika player melakukan login setiap hari, sudah dipastikan mereka akan mendapatkan karakter Wolfram. Jika pemain mendapatkan karakter Wolfram di putaran sebelum diperbarui pada 3 Juni, mereka akan dapatkan karakter di masing – masing akun sedangkan jika dapat setelah pembaruan, maka akan segera mendapatkan email ke akun masing – masing. Hadiah yang didapatkan  juga dikirim melalui alamat email pemain dalam game.

Skill khusus dari Karakter Baru Wolfram di game Free Fire

Wolfram diketahui memiliki spesial Spotlight Skill yang akan mengarungi damage pada headshot dan akan meningkatkan damage untuk tembakan ke tangan dan kaki musuh. Pada umumnya Headshot memiliki damage yang lebih dibanding tembakan ke tangan atau kaki. Dan tembakan kepala ini lebih sulit dilakukan dalam pertempuran jarak dekat. Karakter baru ini akan sedikit mengubah situasi itu. Jika player menggunakannya dan melakukan pertempuran jarak dekat, Player bisa membidik tangan dan kaki. Untuk pertempuran jarak jauh akan jauh lebih menguntungkan sehingga tak perlu membidik kepala.

Di sisi lain, jika para Player mendapatkan masalah dengan event tersebut, maka mereka berhak menghubungi layanan pelanggan Free Fire secara gratis. Namun sayangnya, event untuk mendapatkan karakter baru Free Fire tersebut sudah usai, tepatnya pada 8 Juni 2020 jam 11.59 kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here