Carolina Marin Kian Getol Latihan
indoagen

Atlet Bulutangkis Putri – Masih ingat dengan maharatu bulu tangkis dunia? Benar sang maharatu bulu tangkis dunia yaitu Carolina Marin. Pada kesempatan kali ini akan kami berikan informasi mengenai sang maharatu bulu tangkis tersebut. Seperti yang kita tahu bahwa saat ini pandemi virus corona atau Covid-19 masih berdampak pada bulu tangkis dunia dan bahkan semua bidang kehidupan manusia. Sederetan turnamen dibatalkan karena wabah yang menyebar ke seluruh dunia.

Carolina Marin Kian Getol Lakukan Latihan Demi Persiapan Sambut Turnamen

Selama pandemi berlangsung, para pebulutangkis dunia harus menjalani isolasi mandri dan latihan mandiri. Selain itu sejumlah turnamen lokal atau internal digelar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sebelumnya diketahui bahwa BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 merupakan turnamen terakhir yang digelar yaitu pada Maret lalu. Kini para atlet bulu tangkis duni tengah latihan makin keras demi persiapan untuk turnamen selanjutnya.

Salah satu atlet bulu tangkis dunia yang kian getol menggelar latihan yaitu maharatu bulu tangkis dunia, Carolina Marin. Melalui akun instagram peibadinya, peraih tiga gelar juara dunai pada 2014, 2015, dan 2018 serta peraih medali emas pada Olimpiade Rio 2016 tersebut mengunggah pertandingan lokal yang tengah ia jalani. Pemilik nama lengkap Carolina María Marín Martín tersebut menunjukkan foto dirinya yang tengah berlaga melalui statusnya.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) Siap Gelar Kembali Turnamen

Sementara itu, beberapa waktu lalu Federasi Bulu Tangkis Dunia atau BWF telah merilis jadwal terbaru, usai beberapa bulan turnamen internasional dibatalkan karena pandemi virus yang diklaim dari Wuhan, Tiongkok tersebut. Salah ajang bulu tangkis yang akan dihelat dalam waktu yang tidak lama lagi yakni Piala Thomas dan Uber 2020 di Aarhus, Denmark, 3-11 Oktober mendatang. Selain itu, BWF juga telah mengumumkan hasil undian untuk

Menurut laporan dari situs resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) proses pengundian telah ditayangkan secara langsung oleh BWF dari Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin siang, 3 Agustus 2020 kemarin. Sebanyak 16 tim Piala Thomas dan 16 tim Piala Uber akan saling bertanding untuk memperebutkan simbol supremasi beregu putra dan beregu putri paling bergengsi tersebut. Harap diketahui jalani pertandingan akan digelar di Ceres Arena.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here