The Daddies
jupiterlotto

ffsportz.com – Pada awal bulan Januari tepatnya tanggal 7 januari 2020 kemarin, gelaran turnamen Malaysia Masters  telah dimulai. Pada laga awal di putaran pertama Malaysia masters 2020 ganda putra Indonesia tengah bersiap menghadapi wakil Tiongkok. The daddies meladeni ganda Tiongkok di putaran pertama Malayasia Masters 2020 mulai tanggal 7 hingga besok 12 Januari 2020. Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi Wakil Tiongkok Ou Xuan Yi/Zhang Nan.

The daddies pernah tundukan  ganda Tiongkok di China Open 2019

Pada Laga pembuka Malaysia Masters 2020 ini akan menjadi pertemuan kedua dari ganda putra Indonesia dan ganda putra Tiongkok. Sebelumnya mereka pernah berjumpa pada China Open November 2019 lalu di Fuzhou, Tiongkok.

Pada petemuan mereka, the daddies keluar sebagai pemenang setelah bertarung dalam tiga game dengan skor 21 – 11, 18 – 21 dan 30 – 29 dalam kurun waktu lebih dari satu jam. Hendra Setiawan nampaknya sangat antusias untuk bertemu ganda Tiongkok tersebut di gelaran yang memperebutkan hadiah 400.000 dollar US tersebut. The Daddies lakukan persiapan untuk menghadapi Ou/Zhang dengan melihat kembali video Pertandingan laga mereka saat di China Open 2019. Hal ini akan digunakan mereka berdua untuk menentukan strategi saat melawan mereka di Malaysia masters 2020.

Ahsan/Hendra memburu tiket Olimpiade Tokyo 2020

Ahsan dan Hendra akan sudah berada di Kuala Lumpur, Malaysia sejak tanggal 5 januari kemarin. Dan selanjutnya akan menjalani turnamen di tanah air pada Indonesia masters pada 14 – 19 januari 2020 kedepan. Ganda putra yang terkenal dengan julukan The Daddies itu sedang memburu tiket Olimpiade Tokyo 2020 tahun ini. Mereka akan mengikuti Tujuh turnamen hingga Juni mendatang.

Harapan mereka adalah mampu bermain konsisten setidaknya mencapai semifinal pada tiap turnamennya. Mereka ingin mendapatkan tempat atau slot di Olimpiade yang babak kualifikasinya berakhir pada April nanti. Berdasarkan pengundian BWF, selain Ahsan/Hendra ada ganda berjuluk the Minion sebagai unggulan teratas. Kemudian ada ganda Fajar Alfina/Muhammada Rian Ardianto dan Wahyu nayaka Pangkaryanira/ade Yusuf Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here