Mustafi Ucapkan Selamat Idul Fitri
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMBundesliga – Hari ini 24 Mei 2020 umat muslim diseluruh dunia merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah. Namun, untuk Idul Fitri tahun ini nampaknya tidak semeriah Idul Fitri seperti biasanya, dikarenakan tidak lain dan tidak bukan pandemi virus corona. Atlet – atlet sepak bola dunia muslim tak lupa berikan ucapan selamat melalui media sosial mereka. sebagai contohnya klub – klub yang berada dalam barisan Bundesliga, cukup banyak punggawa Timnas Jerman yang beragama islam yang turut ucapkan selamat Idul Fitri dan salah satunya Shkodran Mustafi.

Shkodran Mustafi wakili Arsenal ucapkan selamat idul fitri

Menurut laporan detikSport hingga Minggu 24 Mei 2020 ini sudah ada empat tim sepak bola yang mengucapkan selamat idul fitri yaitu Juventus, Inter Milan, Manchester City dan Arsenal. Nah ada yang menarik dari ucapan selamat Idul Fitri dari personil Arsenal yang sekaligus punggawa Timnas Jerman Shkodran Mustafi. Meskipun saat ini dunia sedang diselimuti ketakutan atas wabah corona, namun Mustafi berusaha tetap menentramkan para fans Arsenal melalui ucapan selamat Idul Fitrinya. Kebetulan dia dadapuk sebagai wakil Arsenal untuk mengucapkan selamat Idul Fitri.

Dia mengucapkan kalau semua supporter muslim Arsenal di seluruh dunia semoga mereka bersama orang yang disayangi. Pesepakbola 28 tahun itu mengucapkan kepada para pendukung Arsenal semoga hari ini menjadi hari yang spesial. Sementara itu, untuk klub Juventus diwakili oleh Miralem Pjanic dan Merih Demiral untuk memberikan ucapan. Lalu klub Inter Milan yang meng-upload ucapan selamat Lebaran 2020. Dan untuk Manchester City, ucapan selamat lebaran diselipi pesan agar semua tetap menjaga keamanan di mana saja berada di tengah pandemi Covid-19.

Para pemain Bundesliga jalani laga meski dalam momen Idul Fitri

Seperti yang sudah diketahui bersama bahwa Liga Jerman adalah satu – satunya liga top Eropa yang sudah menggelar kembali kompetisi mereka. kompetisi Bundesliga kembali bergulir pada 16 Mei 2020 pekan kemarin usai terhenti selama dua bulan sebab imbas dari virus corona. Kini mereka melanjutkan pekan yang ke-27 yang dimulai Sabtu kemarin hingga Selasa, 26 Mei 2020 waktu setempat. Sehingga bisa dipastikan pemain Liga Jerman yang beragama Islam harus berlaga pada momen Idul Fitri atau Lebaran. Lantas klub mana saja dan siapakah pemain muslin Bundesliga yang berlaga pada momen lebaran kali ini? Berikut jelasnya.

Pada pekan ini dimana momen Lebaran ada tiga laga Bundesliga, dan Klub – klub tersebut memiliki pemain muslim.

  1. FC Augsburg: Rani Khedira (Jerman)
  2. Schalke 04: Amine Harit ( Maroko), Ozan Kabak (Turki), Nabil Bentaleb (Aljazair), Suat Serdar (Jerman), Ahmed Kutucu (Turki), Salif Sane (Senegal), Nassim Boujellab (Maroko) dan Hamza Mendyl (Maroko) .
  3. FSV Mainz 05: Levin Oztunali (Jerman), Ahmet Gurleyen (Turki) dan Moussa Niakhate (Perancis).
  4. RB Leipzig: Yussuf Poulsen (Denmark), Dayot Upamecano (Perancis), Ibrahima Konate (Perancis) dan Amadou Haidara (Mali).
  5. FC Koln: Ellyes Skhiri (Tunisia) dan Salih Ozcan (Jerman).
  6. Fortuna Dusseldorf: Kaan Ayhan (Turki), Kenan Karaman (Turki), Aymen barkok (Jerman), Kasim Nuhu (Ghana) dan Bernard Tekpetev (Ghana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here