Pool EuroVolleyU18M

Berita Turnamen Voli – Pada hari Rabu, Polandia dan Bulgaria meraih tiga kemenangan dari tiga pertandingan di pool masing – masing pada EuroVolleyU18M. Untuk memuncaki klasemen grup masing-masing di hari terakhir aksi penyisihan di turnamen di Lecce dan Marsicovetere. Polandia menang atas Belarusia di Pool II, sementara di Pool I, Bulgaria mampu mengalahkan tim kuat Italia. Polandia akan meladeni ‘Azzurrini’ akan di semifinal pada hari Sabtu mendatang. Kemudian, lawan Bulgaria berikutnya adalah Republik Ceko usai kalahkan Jerman 3-0.

Bulgaria Raih Rekor Sempurna Pada Tahap Pool I EuroVolleyU18M

Pada Pool I yang digelar di Marsicovetere, Bulgaria kalahkan Italia dengan skor 2-3 (25-16, 13-25, 24-26, 25-21, 11-15). Italia kalah dari Bulgaria pada tiebreak di akhir pertandingan yang sangat indah dan ketat. Pada pertandingan kemarin, pada awalnya set pertama skuad anak asuh Vincenzo Fanizza bermain hebat. Akan tetapi Bulgaria mampu merespon dengan baik hingga pada permainan akhir.

Selanjutnya, Italia akan menghadapi Polandia di semifinal pada hari Sabtu ke Lecce, sementara Bulgaria akan menghadapi Republik Ceko. Sementara itu, di Pool I ada tim Turki kontra Belgia. Belgia berhasil kalahkan Turki dengan skor 3-0 (27-25, 25-22, 25-22) setelah bangkit pada set pertama. Meski menang, tim Naga Merah muda harus puas berada di posisi  ketiga di Pool I danTurki mengikuti di tempat keempat. Untuk selanjutnya, enam besar dari final standing alan mengamankan tempat untuk berpartisipasi mereka dalam Kejuaraan Dunia U19 FIVB Putra untuk edisi 2021.

Polandia Raih Rekor Sempurna Pada Tahap Pool II EuroVolleyU18M

Polandia menyelesaikan perjalanan mereka di Pool II di Lecce dengan tiga kemenangan dari laga mereka. Meski sempat kehilangan set pertama, tim yang dilatih oleh Michal Bakiewicz itu mampu lebih fokus dan akhirnya mengamankan tempatnya di semifinal. Dengan kemenangan 3-1 atas Belarusia. Tim Polandia memastikan diri mereka finis di puncak grup. Spiker Gwardia Wroclaw Kamil Szymendera mencetak 18 poin, termasuk empat ace. Belarusia yang finis terakhir di pool II dengan tiga kekalahan mengaku bangga karena bisa merebut satu set dari Polandia berkat 15 poin Arseniy Palonski dan empat blok yang dicetak oleh pemain tengah Hleb Azaranka.

Di Pool II, ada pertandingan lain yakni Republik Ceko vs Jerman. Dalam pertandingan untuk memperebutkan tempat di semifinal, Republik Ceko menampilkan performa yang sangat mengesankan. Tim voli Republik Ceko mampu mengalahkan tim Jerman dalam tiga set dan mengamankan tempat kedua di Pool II. Pada pertandingan tersebut Republik Ceko mampu menang 3-0 atas Jerman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here