EVOS Legends Pendragon

FFSPORTZ.COMEVOS Legends – Cukup lama menunggu akhirnya kini EVOS telah mendapatkan roster incaran mereka, Sebastian Arthur A.K.A Pendragon. Pendragon kini bergabung bersama GH EVOS Legends setelah diperkenalkan oleh EVOS secara resmi di akun Instagramnya. Dia terbang ke Jakarta dengan perjalanan yang cukup sulit karena masih ada ancaman pandemi virus corona. Menurut laporan dari situs One Sports, Pendragon merupakan pemain yang sangat dinanti – nantikan oleh Skuat dari EVOS Legends. Tak hanya mereka, para fans juga banyak yang menunggu penampilannya bersama skuat EVOS untuk bertanding di turnamen MPLI 4 Nation Cup nanti.

Sosok Pendragon membuat penasaran banyak pecinta esports

Beberapa waktu sebelumnya tepatnya pada 14 Juni 2020, Wann telah mengunggah kehadiran Pendragon pada Instastory miliknya. Dan sekarang, pemain asal Surabaya tersebut sudah berada di GH EVOS Legends. Sebagai informasi saja, Pendragon diantar langsung oleh petinggi tim Power Danger menuju bandara.  Di sisi lain, Donkey membocorkan mengenai akan bergabungnya ke EVOS, sosok Pendragon membuat penasaran banyak pecinta Esport. Para fans EVOS sudah sangat rindu akan roster yang berposisi sebagai offlaner yang memiliki kapasitas hampir sama seperti Oura dan sayangnya Oura telah resmi pensiun dari scene kompetitif esports.

Jika melihat akun Mobile Legends miliknya, Pemuda 18 tahun itu telah mengoleksi banyak gelar supreme untuk hero – hero fighter. Hero – hero tersebut diantaranya X.Borg, Badang, Silvana dan Thamuz. Maka dari itu, tidak heran jika pelatih EVOS, Bjorn “Zeys” Ong sangat menginginkan Pendragon. Akan tetapi, menurut pengakuan dari Pendragon memiliki gelar banyak supreme itu tidak bisa menjamin bakal tampak baik dalam turnamen. Pernyataan itu dia ungkapkan langsung dalam acara KB Legends milik caster top Indonesia, Ryan KB Batistuta di akun Youtube miliknya.

Pendragon berharap mampu tampil dengan baik pada turnamen

Pendragon mengungkapkan bahwa semoga dirinya mampu tampil dengan baik pada turnamen. Meski gelar Supreme bukan jaminan, namun gelar tersebut bisa membuatnya semakin percaya diri ketika bertanding. Gelar Pendragon memang tak sebanyak yang didapat oleh RRQ Hoshi, Rivaldi Fatah A.K.A R7. Namun hal itu wajar mengingat Pendragon masih berusia muda dan masih miliki kesempatan yang cukup panjang untuk terus berkembang. Dengan alasan tersebut, Zeys sangat tertarik dengan eks tim Power Danger itu. Zeys sudah menginginkan Pendragon sebelum MPL Season 5 lalu, akan tetapi keinginannya harus tertahan sebab Pendragon harus menyelesaikan pendidikannya lebih dulu.

Sebelum Pendragon datang ke EVOS Legends, posisi offlaner di pegang oleh Buts dan juga Larajie. Akan tetapi kedua pemain itu tidak mampu menampilkan performa yang diharapkan oleh Zeys.  Sehingga peran offlaner harus diambil alih oleh Rekt. Keputusan memberikan posisi offlanaer pada Rekt nampaknya sesuai harapan Zeys, EVOS bangkit dan memastikan diri lolos ke babak Playoff. Bahkan berhasil mencapai babak final dengan posisi offlaner dipegang oleh Rekt. Pada turnamen Mobile Legends Invitational 4 nation Cup nanti EVOS Legends akan langsung menuju ke babak Playoff.  Mereka akan berhadapan tim kuat Malaysia, Geek Fam untuk berebut slot di upper brecket. Menariknya Zeys akan turun langsung menjadi pemimpin dengan mengambil posisi Tanker. Bagaimana perjuangan Pendragon? Kita lihat saja nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here