Boy William Esports Star Indonesia

Esports Star IndonesiaValencia Tanoesoedibjo, Managing Director GTV, mengungkapkan bahwa perkembangan esport di Indonesia yang sangat luar biasa. Melihat hal itu, GTV bertekad untuk melahirkan bintang e-sports kebanggaan Indonesia melalui ajang pencarian bakat esport yang bertajuk Esports Star Indonesia. Artis yang didapuk sebagai pembawa acara tersebut Boy William tunjukkan antusiasnya. Seringkali raut wajah atau mimik Boy William ikut larut dalam serunya kompetisi. Ditambah lagi pada sabtu kemarin, merupakan match perdana antara Blue Rhinos dan Red Tigers.

Boy William Ikut Terhanyut Dalam Acara Esports Star Indonesia

Meski hanya memandu jalannya acara, Boy William terlihat hanyut dalam acara Esports Star Indonesia. Pertandingan perdana di Esports Star Indonesia kemarin didominasi Red Tigers dengan berbagai drama yang membuat masing – masing tim benar – benar harus memutar otak demi bisa mengalahkan strategi lawan. Di match pertama kali ini, Coach Nyoong dan Coach Emperor memilih Ditsky, Juliet, Cello, Hansel untuk bermain, SaintdeLucaz dipercaya sebagai kapten Red Tigers.

Di sisi lain, Coach Marsha dan Coach Wizzking memilih Midas, Sugasuga, Timo dan Hasyek sebagai anggota tim dengan JBun sebagai kapten. Harap untuk diketahui bahwa pemilihan kapten ini ternyata tidak sembarangan, yaitu melalui banyak pertimbangan. Coach Marsha mengatakan bahwa dirinya butuh kapten yang benar – benar percaya diri. Sementara untuk Jbun itu punya karakteristik sendiri. Dia percaya diri, tegas, berani dan menantang.

Tim Peserta Esports Star Indonesia Bermain Dengan Seru

JBun dan SaintdeLucaz selaku kapten berikan masukan dan saran kepada masing – masing tim selama pertandingan. Hal ini tentunya dengan saran dan masukan dari masing – masing coach. Sayangnya, bagi Blue Rhinos strategi yang diterapkan tidak tereksekusi dengan baik. Round pertama berakhir dengan kekalahan Blue Rhinos, hal ini membuat coach Marsha menjadi emosi.

Miskomunikasi yang terlalu ribut menjadi salah satu alasan yang diutarakan Midas yang merupakan pemain dari Blue Rhinos. Hal ini tidak bisa diterima begitu saja oleh Coach Marsha. Sementara untuk urusan kualitas pertandingan, coach Marsha tidak main – main untuk memastikan kesempurnaan tim. Midas, salah satu pemain dari Blue Rhinos sempat dibilang sebagai beban olehnya. Untungnya, Midas telah berhasil menampilkan performa yang lebih baik di pertandingan terakhir. Dalam pertandingan kali ini, keberuntungan tidak berlaku untuk Timo dan Hasyek sebab keduanya harus tersisih di minggu ini. Saat ditanya kenapa, coach Marsha memberikan alasannya yaitu kedua pemain ini yang terkena eliminasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here