BOOM Esports Jalani Turnamen Esports Dunia Secara Maraton Bulan Maret

FFSPORTZ.COM – Tidak salah jika BOOM Esports dijuluki sebagai salah satu time sports terbaik di Indonesia. Pada bulan Maret ini BOOM Esports DOTA 2 benar – benar sangat sibuk, tidak hanya bertanding di Star Ladder Minor Season 3 saja tetapi mereka juga mendapat undangan untuk bertanding di 2 turnamen lain yakni kualifikasi ONE Esports DOTA 2 World Invitational Jakarta dan ESL SEA Championship 2020. Mereka jalani ketiga turnamen tersebut secara sambung menyambung pada bulan Maret 2020 kali ini.

Boom Esport bertarung di Turnamen Esport secara maraton

Turnamen kedua BOOM di bulan Maret pertama adalah ESL SEA Championship 2020. Pada laga turnamen ESL SEA Championship tersebut, tercatat akan mempertemukan 4 tim undangan dan 4 lainnya dari babak kualifikasi. Nah, tim BOOM ESports adalah salah satu tim yang mendapatkan undangan bersama tiga tim lainnya yaitu Geek Fam, Team Adroit, dan Reality Rift. ESL SEA Championship 2020 terbagi menjadi dua babak kualifikasi. Kualifikasi pertama pada tanggal 29 Februari hingga 1 Maret 2020, disusul babak kualifikasi kedua yaitu 3 – 4 Maret 2020. Championship ini memakai sistem best of three kecuali grand final akan menggunakan best of five. Turnamen ini akan memberikan kesempatan untuk bertanding ditingkat dunia yaitu ESL One Birmingham 2020, Inggris.

Pada pekan ini mereka masih berjuang di Star Ladder Minor Season 3 melawan 7 tim terbaik ari penjuru dunia. Turnamen StarLadder Minor Season 3  sudah digelar sejak 5 Maret kemarin dan berakhir hingga 8 Maret besuk di Kiev, Ukraina. Pada laga kelas dunia itua, para tim – tim terbaik akan memperebutkan hadiah total senilai US $300 ribu dan poin 660 DPC. Tidak hanya itu, juara dari turnamen Turnamen StarLadder Minor Season 3  ini akan mendapatkan Slot untuk bertarung di ESL One Los Angeles, Amerika Serikat. Dreamocel dan rekan – rekan berada di Grup A bersama Business Associates, Forze, dan Team Aster.

BOOM Esports mendapat undangan kualifikasi ONE Esports World Pro Invitational

Turnamen Terakhir BOOM Esports ketiga adalah ONE Esports World Pro Invitational. Tim  BOOM Esports mendapat direct invite ke ONE Esports World Pro Invitational kualifikasi di Jakarta. Mereka akan mengikuti babak Kualifikasi ini pada tanggal 14-15 Maret 2020 di Mall Taman Anggrek, Jakarta. BOOM Esports adalah tim satu-satunya yang mendapat undangan di turnamen ini dan akan bertarung melawan 3 tim lain yaitu T1  pemenang dari kualifikasi Indonesia, lalu Tyrant Uprising pemenang dari kualifikasi Singapura, dan Team Oracle yang menjadi pemenang kualifikasi Singapura.

Pemenang dari babak kualifikasi tersebut akan berhak berlaga di Turnamen utama di ICE BSD, Tangerang pada 17 -19 April mendatang. dalam main event tersebut akan dipertemukan 10 tim undangan dan 1 pemenang kualifikasi dari Malaysia. Diketahui bahwa Juara dari ONE Esports World Pro Invitational akan mendapatkan total hadiah mencapai US$500 ribu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here