Esport-min

FFSPORTZ.COM – Tim baru Gen.G sedang naik daun. Pasalnya, tim e-sport yang sedang mengembangkan banyak divisi game tersebut sedang mengincar sejumlah nama tenar yang akan direkrut untuk memperkuat tim. Untuk divisi CS GO, Gen.G dikabarkan akan merekrut salah satu pemain CS pro asal Indonesia, Hansel “BnTeT”.

Untuk sementara, Gen.G sudah mendapatkan 4 pemain CS GO pro yang sebelumnya sudah direkrut oleh tim asal Korea Selatan tersebut. Selanjutnya, Gen.G ingin merekrut BnTeT yang notabene adalah pemain CS GO internasional yang sangat terkenal.

Pesona BnTeT di mata skena CS GO internasional

Nama BnTeT bukan lagi nama yang asing dalam dunia CS GO. Pemain asal Indonesia tersebut merupakan salah satu pemain pro yang sempat berada di bawah bendera Tyloo. Kala itu, BnTeT berhasil direkrut dengan nilai transfer yang sensasional.

Sejak bermain di kompetisi lokal, BnTeT mampu naik kelas sebagai pemain kelas internasional karen berhasil menyihir banyak orang berkat kemampuannya yang luar biasa. Karena itu, sang pemain tentunya diharapkan bisa direkrut oleh Gen.G.

Namun, bukan hal yang mudah untuk merekrut sang pemain karena, Tyloo dipastikan enggan melepas sang pemain. Bukan hanya itu, BnTeT juga belum menunjukkan keinginan untuk hengkang karena ia masih betah disana karena sang pemain telah menjadi figure penting yang tidak dapat dipisahkan dari sana.

Pengaruh BnTeT di Tyloo

BnTeT atau Hansel mampu memberikan pengaruh yang besar di dalam tim Tyloo. Disana, sang pemain mampu mencetak prestasi yang membanggakan. Ketiadaan kapten akhirnya membuat sang pemain naik kelas sebagai kapten tim. Selain itu, ia juga dikenal sebagai salah sati fragger terbaik sehingga Tyloo akan kehilangan sang pemain jika ia dilepas.

Jika ingin mendapatkan Hansel, Gen.G diprediksi harus melepaskan kocek dalam jumlah yang besar karena ia memiliki nilai jual yang mahal sehingga, tidak sembarangan pemain bisa hengkang dari Tyloo. Melihat pengalaman sang pemain yang sudah banyak dan juga prestasi yang dicetak, tentunya ia merupakan sosok penting dalam klub sehingga, Tyloo kemungkinan akan memberikan banderol mahal kepada sang pemain.

*****

Dapatkan informasi menarik dan terupdate seputar E-Sport hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here