Sepak Bola Liga Inggris

ffsportz.com – Anda fans liga Inggris? Anda fans klub Tottenham? Jangan ngaku fans Tottenham jika kabar duka dari salah satu pemain andalannya sedang alami cedera. Harry kane tengah mengalami Cedera Hamstring. Harry Kane tengah dibekap cedera hamstring. Dengan keadaan cedera hamstring seperti itu, mebuat sang pelatih khawatir. Coach Jose Morinho akan kehilangan Sang Striker dalam laga beberapa pekan kedepan.

Harry Kane Cedera Hamstring saat Tottenham Kalah

Harry kane mengalami Cedera disaat klub yang dibelanya tengah kalah saat melawan Southampton dengan skor 0-1. Laga yang digelar Rabu lalu merupakan laga pekan ke-21 membuat Striker Tottenham nampaknya harus berurusan dengan pihak medis. Penyerang dari TimNas Inggris tersebut terlihat kesakitan dan tertatih – tatih memegangi kakinya pada akhir laga.

Pihak tim Medis sudah memberikan konfirmasi bahwa Hamstring Kane mengalami robek.  Sang Pelatih, masih belum tahu apa yang akan terjadi pada Kane kedepannya. Morinho menyakini kalau ada kabar buruk yang akan segera menghampirinya.

 “Apa yang Harry Kane rasakan, lalu bagaimana dia meninggalkan pertandingan, cara dia keluar, dia tidak berpikir dua kali, tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa kondisinya berat,”tambah Jose Morinho.

Tottenham dan Morinho Bakal Kehilangan Striker Beberapa Pekan Kedepan

Dengan Absennya Harry kane dari Skuat Tottenham tentu akan menjadi pukulan berat bagi Jose Morinho. Kane merupakan pemain Tottenham yang bagus dan diandalkan The Lilywhite agar masuk di Zona Eropa. Hal ini dibuktikan Kane yang telah membukukan 11 gol.

Kekosongan lini depan Tottenham hanya akan menyisakan Son Heung-min, lucas Moura dan Troy Parrott.  Sang pelatih Morinho tahu bahwa Kane sangat diandalkan klub, Para penggemar dan tentunya bagi skuatnya. Kualitas dan rutinitas kane bersama tim akan terasa sekali. Totenham kehilangan Kane, Morinho dan skuatnya akan merindukan Kane pada setiap pertandingan yang tak diikutinya. 

Dengan kekalahannya tersebut harus memaksa Totenham tertahan di urutan ke-6 papan klasemen sementara dengan 30 poin dan gagal untuk melampaui The Red Devils yang saat ini diperingkat ke-5 dengan torehan 31 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here