Sepak Bola
jupiterlotto

ffsportz.com – Pada Natal tahun ini merupakan natal yang istimewa bagi Beto Goncalves dan keluarga. Pada natal tahun ini, Beto dan Istrinya Roesmala Dewi akan mengenalkan anak ketiganya yang lahir pada Bulan Mei lalu pada keluarga besarnya di Brasil. Sang anak di beri nama Dalila Roesmala da Costa.

“Setiap tahun kami pulang ke Brasil. Tapi pada natal tahun ini menjadi special karena ada anak saya yang baru lahir. Ini natal pertamanya, ibu saya belum melihatnya, keluarga saya di brasil belum ada yang melihat anak ketiga saya. makanya tahun ini adalah tahun yang special,’ucap bomber Timnas Indonesia.

Beto resmi menjadi warga negara Indonesia pada 6 februari 2018, ia sudah memiliki dua putrid yaitu Daniela Flavia Rosmala da Costa( 9) tahun dan Dandara Fernanda Rosmala da Costa( 6) tahun sejak menikah pada tahun 2009 kemarin.

“Anak saya yang ketiga mau melihat kakek-neneknya dan keluarga di Brasil. Saya tiba di brasil pas hari natal dan ini adalah momen yang indah. Saya sangat senang bisa bertemu mereka setelah setahun di Indonesia. Mereka juga pasti bahagia,”Ujar Beto. 

Wajar sekali jika pada saat natal saya menyempatkan pulang ke Brasil, liburan ke Brasil adalah harga yang pantas setelah berjuang setahun di klub Madura United dan Timnas Indonesia. Terlebih lagi kompetisi liga 1 2019 juga sudah selesa, ia membawa tim Madura United di posisi ke lima dengan torehan poin 53. Beto bermain selama 2.257 menit di 23 laga bersama lascar Sape Kerrah dan mencetak 18 gol. Sedangkan di Timnas, pemain 38 tahun itu bermain selama 429 menit di lima laga dan mencetak tujuh gol.

“Saya sudah setahun bekerja keras, luar biasa. Sekarang saat natal, adalah momen yang tidak dapat dibayar dengan apapaun. Saya senang sekali. Terlebih lagi keluarga di Brasil yang melihat anak saya yang ketiga . ini special buat saya,” tutur Beto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here