Dranix Vendetta
indoagen

Turnamen Esports – Sekitar pekan terakhir bulan Juli lalu, dikabarkan bahwa akan diselenggarakan Free Fire Master League (FFML) Season II. Dengan membawa misi utama untuk menghidupkan ekosistem esports Free Fire, pihak pengembang, Garena Indonesia hadirkan event tersebut namun bertaraf nasional. Turnamen yang diikuti oleh 18 tim esports profesional Indonesia tersebut sudah digelar sejak 8 Agustus lalu. Seluruh tim akan bertarung untuk buktikan diri demi memperebutkan gelar juara FFML Season II dan tiket emas menuju Free Fire Indonesia Master fall 2020.  Salah satu tim esports yang menjadi peserta ajang FFML Season 2 yakni Dranix Vendetta. Mereka bertekad untuk tampail maksimal.

Tim Dranix Vendetta Berniat Tampil Maksimal di FFML Season 2

Sebelumnya perlu diketahui bahwa tim Dranix Vendetta merupakan tim esports Free Fire asal Kota Surabaya.  Pada hari pertama turnamen FFML Season 2, tim Dranix Vendetta tampil sangat baik. Tim esports profesional yang beranggotakan Onemks, Maaung, Delta, Devil, dan Razor tersebut bahkan sempat menempati posisi puncak klasemen di Grup A. Kemudian, di hari kedua, Dranix Vendetta sedikit alami penurunan performa. Walhasil, mereka turun ke posisi kedua. Melalui sebuah wawancara dengan salah satu media ternama, roster mereka, Razor dan Maaung mengakui kalau tim Dranix Vendetta tak merasa puas dengan penampilan di hari kedua turnamen FFML. Posisi puncak yang sempat Dranix Vendetta raih, akhirnya direbut oleh tim Onic Olympus.

Pada Sabtu, 15 Agustus 2020 mendatang tim Dranix Vendetta berniat untuk menunjukkan performa yang lebih baik dari dua match sebelumnya. Razor dan Maaung menyatakan bahwa di penampilan mereka yang akan datang, ada sejumlah hal yang perlu diperbaiki sebagai evaluasi dari pertandingan mereka sebelumnya.  Maaung mengatakan bahwa semua harus tetap menjaga komitmen. Kemudian, jika ada hal yang harus diperbaiki yakni usai dua hari FFML kemarin yaitu komunikasi harus dibenahi dan emosi harus dijaga. Lalu, tim juga harus saling kompak.

Tim Dranix Vendetta Mewaspadai Onic Olympus di FFML 2020

Razor dan kawan – kawan sempat ditanya mengenai lawan – lawan mereka di sepanjang FFML Season 2 kali ini. Menurut mereka, ada tim lawan yang harus diwaspadai. Menurut pengakuan Maaung, tim yang paling diwaspadai adalah Onic Olympus yang menjadi saingan mereka di Grup A dalam FFML 2020. Sementara itu, roster yang paling diwaspadai yakni Wizaaa sebab paling kuat karena otaknya main, dia merupakan pemain yang pintar. Sementara untuk Razor sendiri memiliki jawaban yang berbeda, karena baginya semua tim dan pemain di FFML Season 2 kali ini patut untuk diwaspadai. Semua rosternya adalah pro player, sehingga otomatis kemampuan mereka juga di atas rata – rata.

Usai ikut serta di turnamen FFML Season 2 yang diadakan Garena langsung, Dranix Vendetta berniat untuk lolos ke turnamen berikutnya yakni FFIM. Dranix Vendetta akan kembali tampil di minggu kedua FFML Season 2 pada hari Sabtu dan Minggu. Meski Razor dan Maaung mengaku belum puas dengan performa mereka, akan tetapi nyatanya secara statistik, Dranix Vendetta mengawali FFML Season 2 ini dengan hasil yang cukup baik. Bagaimana penampilan Razor dan kawan – kawan selanjutnya? Kita lihat saja pertarungan tim – tim pro Tanah Air di ajang FFML Season 2 musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here