Timo Werner
indoagen

FFSPORTZ.COMLiverpool – Beberapa bulan lalu striker muda RB Leipzig, Timo Werner telah menjadi salah satu pemain buruan dari Klub Bayern Munich. Akan tetapi dia lebih memilih bergabung dengan klub di luar Jerman. Pakar transfer Italia dan sekaligus wartawan Sky Sport, Fabrizo Romano, membenarkan hal itu, meski belum ada kontak dengan RB Leipzig, Chelsea sudah dapat lampu hijau dari Werner. Dan kini klub berjuluk  The Blues itu dikabarkan siap menebus klausul pelepasan Werner senilai 50 juta pound. Pihak Chelsea harus segera mengaktifkan klausul ini dengan segera sebab bakal kadaluarsa pada 15 Juni nanti.

Gagal dapatkan Werner mungkin berkah bagi Liverpool

Setelah Timo Werner menandatangani kesepakatan dengan Chelsea, memang Liverpool seolah gigit jari. Namun kegagalan mendatangkan Werner mungkin ada berkah tersendiri bagi Liverpool. Hal serupa diungkapkan oleh mantan kiper Timnas Inggris, Paul Robinson dimana Liverpool kecewa sebab tak bisa mendapatkan striker incaran mereka. Meskipun begitu, Robinson yakin kalau sang pelatih Liverpool, Juergen Klopp tak terlalu meratapinya. Tak merapatnya Werner ke Anfield mungkin bisa menjadi berkah tersendiri bagi Liverpool.

Sedikit disinggung di atas, Chelsea harus merogoh saku yang cukup dalam untuk mendapatkan servis dari Seorang Timo Werner. Mereka harus membayar uang senilai 50 juta pound demi memboyong pemain sepak bola kelahiran Stuttgart, 6 Maret 1996 itu. Sedangkan, menurut Robinson dana yang dipersiapkan untuk membeli Werner yaitu sebesar 50 juta pound itu dapat dipakai Klopp dialokasikan untuk membeli pemain lain.

Uang untuk membeli Werner bisa dialokasikan rekrut 3 pemain berkualitas

Robinson mengaku sangat terkejut ketika akhirnya Werner tak jadi berseragam Liverpool. Sebab dirinya tahu kalau striker RB Leipzig itu sudah hampir ke Liverpool. Dia mengaku kalau Werner memang pemain yang berkualitas dan mesin pencetak gol. Werner akan menjadi aset besar bagi Liga Inggris dan Chelsea akan memilikinya. Namun, Klopp punya kualitas yang luar biasa dan tak akan kesulitan mendatangkan pemain hebat. Robinson menyakinkan bahwa di bursa transfer saat ini, dengan uang yang digunakan untuk membeli Werner tersebut bisa dialokasikan rekrut 3 pemain berkualitas.

Setelah tidak mendapatkan Werner, kini Liverpool telah dikabarkan mengalihkan buruan ke pemain lainnya. Klub yang berjuluk “Si Merah” itu telah santer dikabarkan memburu Ousmane Dembele. Selain itu, Liverpool juga telah mengincar Kalidou Koulibaly. Menurut beritanya, Koulibaly direncanakan akan menjadi rekan duet Virgil van Dijk.  Sekedar informasi saja, Liverpool menjadi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris dengan 82 poin. Chelsea saat ini berada di posisi empat. Chelsea memiliki tiga poin lebih banyak ketimbang klub Setan Merah atau Manchester United yang berada di posisi kelima dengan 45 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here