Mariano Diaz Dikabarkan Terinfeksi Corona
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMMariano Diaz – Sebelumnya diketahui bahwa salah satu bintang klub Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe kemungkinan besar akan absen dalam perempat final Liga Champions melawan Atalanta karena cedera ankle atau pergelangan kaki. Cedera Mbappe dialami ketika membela PSG pada laga final Piala Perancis melawan Saint-Etienne pada Jumat, 24 Juli 2020 kemarin.  Usai laga melawan Saint-Etienne, Mbappe melakukan pemeriksaan lanjutan, dan  hasilnya PSG memperkirakan striker muda miliknya itu akan menepi kurang lebih selama tiga minggu ke depan. Selain absen dalam final Liga Champions, Mbappe juga akan melewatkan laga final Piala Liga Perancis melawan Olympique Lyon, yang digelar pada Jumat, 31 Juli 2020 nanti. Kabar buruk tidak dialami oleh striker PSG saja, namun  penyerang Real Madrid juga. Apa yang terjadi? Berikut informasi selengkapnya.

Striker Real Madrid Mariano Diaz Terinfeksi virus Covid-19

Di daratan Eropa, selain Italia, Spanyol masih mengalami status  yang cukup mengkhawatirkan kasus virus Covid-19. Pemain sepak bola yang terinfeksi virus corona kembali bertambah. Kali ini kabar pemain yang terinfeksi virus yang diklaim dari Wuhan, Tiongkok itu datang dari jagad sepak bola Spanyol. Salah satu striker klub raksasa Spanyol, Real Madrid dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Pihak klub melaporkan bahwa Mariano Diaz dinyatakan positif corona pada Selasa, 28 Juli 2020. Pesepakbola kelahiran 1 Agustus 1993 itu dilaporkan positif corona usai dilakukan tes.

Saat ini, menurut keterangan pihak klub, Mariano dalam kondisi kesehatan yang baik dan mematuhi protokol untuk melakukan isolasi di rumah. Di sisi lain, pada hari Selasa kemarin, Real Madrid telah kembali menggelar latihan setelah merampungkan Liga Spanyol musim ini. Mereka juga sedang dalam masa libur selama sepekan untuk persiapan tampil di Liga Champions. Namun, karena sedang dalam menjalani masa isolasi, pihak klub mengakui bahwa Mariano tidak bergabung dalam latihan kemarin.

Mariano belum pernah turun di Liga Champions musim ini

Pemilik nama lengkap Mariano Díaz Mejía itu pada musim ini lebih banyak duduk di bangku cadangan dan belum pernah turun dalam kompetisi Liga Champions musim ini. Sepanjang berlaga di Liga Spanyol musim ini, pemain berusia 26 tahun itu hanya tampil di lima pertandingan yaitu sebagai pemain pengganti. Selain itu, dirinya hanya mampu mencetak satu gol. Di sisi lain, setelah merebut gelar juara La Liga yang ke-34 musim ini, Los Blancos selanjutnya akan menghadapi pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champons melawan Manchester City pada tanggal 7 Agustus mendatang.

Sebagai informasi saja, tak lama setelah debut karier senior untuk klub Badalona pada 2011, Mariano bergabung dengan Real Madrid. Akan tetapi dia bermain di tim C dan kemudian dirinya menjadi pemain cadangan. Mariano telah menjadi top skor  pada musim 2015 -2016 di Divisi B Segunda. Dia kemudian memulai bermain bersama klub pertama dan menjadi bagian dari laga di La Liga, Liga Champions UEFA dan FIFA Club World Cup in 2016–2017. Setelah itu, Mariano bergabung bersama klub Ligue 1 yakni Olympique Lyonnais. Satu tahun kemudian dia bergabung bersama Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here