Tenis

Kabar buruk datang dari jagad tenis Dunia. Salah satu petenis wanita cantik asal Canada,  Bianca Andreescu adalah petenis yang Juara US Open musim 2019 kemarin. Bianca Andreescu memutuskan untuk mengundurkan diri dari turnamen ASB Classic di Auckland, hal ini karena cedera yang masih bersarang di lutut kirinya.

Jika dilihat dari unggahan video dari pihak penyelenggara turnamen di Auckland, petenis muda tersebut memberikan pernyataan bahwa dirinya sangat kecewa dengan keputusan yang dia ambil. Di sisi lain, dia membuthkan lebih banyak waktu untuk memulihkan diri dari cedera yang melandanya sejak WTA Finals pada akhir Oktober lalu di Shenzhen, Tiongkok.

Dengan kondisinya saat ini, Bianca Andreescu dengan terpaksa memilih untuk mengundurkan diri dari babak kedua  pada fase grup turnamen WTA Finals melawan Petenis  berkebangsaan Ceko, Karolina pliskova.

“Saya berdiskusi dengan tim saya dan saya benar – benar harus melakukan hal yang terbaik demi lutut saya untuk saat ini. Saya memiliki begitu banyak kenangan indah di Auckland, jadi, saya berharap saya bisa mendapatkan lebih banyak kenangan indah lagi pada musim 2021 nanti,” ungkap petenis  cantik 19 tahun tersebut.

Bianca Andreescu mengawali musim 2019 nya dengan gemilang yaitu dengan mencatatkan diri menjadi Runner Up di Auckland musim 2019. Bianca Andreescu mengalahkan mantan petenis peringkat 1 dunia, Caroline Wozniacki dan Venus Williams sebelum kalah di partai Final dari petenis Berkebangsaan Jerman, Julia Goerges.

Setelah itu, Bianca Andreescu berhasil menyabet tiga gelar yang cukup prestisius yaitu gelar di Indian Wells, Toronto dan gelar Grand Slam pertama dalam kariernya, US Open. Di Toronto, Canada dan US Open, Bianca Andreescu menjadi juara setelah mengalahkan bintang tenis AS, serena Williams.

Bianca Andreescu sangat berharap bahwa dirinya aka pulih tepat waktu demi turun di Grand Slam pertama musim 2020, Australia Open, Melbourne yang akan segera di gelar pada 20 januari nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here