Beberapa Hal Kocak Tidak Terduga Saat Bermain Game Mobile Legends
jupiterlotto

FFSPORTZ.COM – Tentu hampir semua tahu dengan game Mobile legends. Permainan ini cukup legendaris dan ramai dimainkan oleh berbagai kalangan. Menurut laporan dari liputan6 dan “jalan tikus”, game Mobile Legends mungkin terbilang game yang cukup menegangkan ketika dimainkan. Hal ini karena memerlukan konsentrasi yang tinggi untuk mengendalikan hero agar mampu mengalahkan musuh – musuhnya.  Selain memberikan keseruan dan ketegangan saat bermain tersebut, namun disela – sela permainan ini juga menimbulkan hal – hal yang cukup menggelitik. Penasaran dengan beberapa hal yang membuat para pecinta game Mobile Legends tertawa geli.

Hal mengundang tawa saat bermain Mobile legends

Jika kamu pernah bermain Mobile Legends atau pernah melihat permainan tersebut pasti ada hal yang membuat kamu berdecak kagum atau malah frustasi karena kalah. Akan tetapi juga ada hal – hal yang cukup mengundang tawa juga sempat terjadi dalam permainan ini. Apa saja hal yang membuat gelak tawa saat bermain game ini? Berikut ini ada beberapa hal yang mengundang tawa saat bermain game Mobile Legends.

1. Serius bermain lalu ditinggal kabur rekan tim

Jika kamu pernah bermain dengan karakter Assassin, maka kamu pernah alami ditinggal kabur rekan tim. Assassin diketahui memiliki daya pertahanan yang rendah, lalu bagaimana jikakamu mengajak teman atau rekan tim untuk bermain. Namun kamu akan menghadapi musuh seperti Tank maupun Marksman lalu kemudian temanmu kabur?  Maka kamu pasti akan diserang habis – habisan oleh para musuh dan tidak dapat lari. Dalam hal ini, mau tidak mau kamu akan kalah jumlah. Hal inilah kadang membuat seorang gamer tertawa terpingkal – pingkal atau malah marah – marah dan frustasi.

2. Masih pemula tapi berambisi untuk mengalahkan Lane sendirian

Hampir semua gamer pernah alami hal ini. Obsesi untuk mengalahkan lane lawan dengan sendirian sedangkan musuh juga berusaha menghancurkan lanemu. Dalam kondisi ini, banyak pemula yang mengira bahwa  wilayah lane musuh sepi dan tidak dijajah oleh musuh. Jika kamu sadar, walaupun lane memiliki daya tembak yang kecil, jika kamu tidak bisa mengontrol health barmu, maka kamu bisa mati karena lane juga. Apalagi ditambah dengan daya tembak kamu yang tidak cukup besar untuk menghancurkan lane. Dan bahkan bisa saja kamu mati karena lane atau bahkan diserang musuh secara tiba – tiba yang datang di hadapanmu.

3. Kamu pernah termasuk kategori pemain noob

Kamu pernah mengalami atau terobsesi dengan permainan Mobile Legends, namun kamu tidak bisa mengontrol cara bermainmu. Dalam hal ini, setiap ada kesempatan yang bbaik akan kamu gunakan semaksimalkan mungkin tanpa memikirkan kedepannya. Sama halnya, ketika kamu sedang berusaha menghancurkan lane sendirian dan bertemu tank. Mungkin kamu ingin menjadi pahlawan bagi tim  dengan mampu menghancurkan tank tersebut. Kemudian kamu akan mengerahkan seluruh tenaga dan berusaha untuk menghancurkan tank secepat mungkin, akan tetapi tidak demikian, kamu keliru. Jika kamu melawan tank sendirian maka bukannya kemenangan yang diraih malah kekalahan. Meskipun kamu lakukan denagn serangan hingga seratus kali, kamu akan alami kekalahan dengan hanya dua serangan dari tank. Jadi, jangan permalukan dirimu dengan melawan Hero secara sendirian, apa lagi kamu gunakan hero dengan damage yang kecil. Maka jangan marah jika ada temanmu atau rekanmu yang menamaimu dengan julukan Noob.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here