Berita Voli Terkini

ffsportz.com – NCAA divisi wanita semakin sengit karena kini sudah ada beberapa tim yang siap untuk bertanding di final. Salah satu tim adalah tim Baylor yang memang belum pernah masuk ke final sama sekali sebelumnya. Baylor harus memenangkan regional final untuk masuk ke semi-final nasional NCAA divisi wanita dan itu akan menjadi tugas yang sangat berat untuk mereka.

Baylor akan melawan Wisconsin

Baylor, Wisconsin, Minnesota, dan Stanford akan memperjuangkan gelar NCAA saat mereka memenangkan final regional untuk lolos ke semifinal nasional di Pittsburgh, Pennsylvania yang akan di adakan tanggal 20 sampai dengan 22 desember 2019 mendatang. Baylor Bears sendiri diunggulkan dengan poin terbaik 29-1, yang berada di final regional untuk pertama kalinya, menyingkirkan unggulan peringkat 8 yaitu Washington Huskies.

Baylor mengalahkan mereka di kandang dengan 4 set kemenangan 3-1 yaitu set pertama 25-20, set kedua 21-25, set ketiga 25-19 dan set keempat dengan skor 25-18. Dengan demikian, Baylor maju ke Final Four pertama dalam sejarah program. Junior di luar pemukul Yossiana Pressley mencetak gol terbanyak untuk tim yang menang dengan 27 poin.

Selanjutnya Baylor akan menghadapi unggulan ketiga Wisconsin yang memiliki poin (26-6). Wisconsin sendiri baru kembali ke semifinal nasional setelah enam tahun. Sebagian besar berkat junior luar pemukul Molly Haggerty dan junior blocker Dana Rettke. Mereka mengalahkan peringkat 5 yaitu Nebraska Cornhuskers 28-5 di kandang mereka sendiri di Madison.

Minnesota dan Stanford

Unggulan ketujuh Minnesota Golden Gophers juga mengamankan satu tempat di semifinal setelah mencetak kemenangan langsung atas Louisville Cardinals di Austin, Texas, yang menyebabkan kekecewaan di babak ketiga dengan mengalahkan peringkat kedua yaitu Texas Longhorns.

Terakhir tetapi juga tidak kalah penting yaitu Stanford Cardinal. mereka menghajar Penn State Nittany Lions dengan kejutan dan tanpa ampun dengan kemenangan sempurna 3-0. Set pertama dengan skor 25-22, set kedua 25-15, lalu set akhir 25-17. Berkat 26 poin dari pemukul luar senior Kathryn Plummer, Stanford memasuki semifinal nasional mereka yang ke-23 kali.

******

Update berita voli terkini hanya di ffsportz.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here