Pemain Bayern Muenchen
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMBayern Muenchen – Sudah santer terdengar kalau klub raksasa Jerman, Bayern Munich berambisi meraih trofi Liga Champions di masa yang akan datang. Bukan memperbaiki penampilan, latihan keras atau memperbaiki taktik dan strategi, Bayern justru malah ingin merekrut dua pemain kondang. Sebagaimana diketahui bahwa klub yang berjuluk Die Roten ini terakhir kali mengangkat trofi juara Eropa atau Liga Champions pada tahun 2013 silam dimana pada waktu itu masih di bawah sang juru taktik Jupp Heynckes. Apakah dengan mendatangkan skuat baru akan bisa memperbaiki performa Bayern? Lalu sebenarnya siapakah dua pemain yang diincar oleh Bayern?

Robert Lewandowski mendesak Bayern rekrut banyak pemain

Setelah menjuarai Liga Champions 2013, kemudian jangankan juara, masuk final saja tidak pernah. Mereka paling mentok hanya pada babak semifinal, bahkan di musim lalu mereka hanya sampai pada babak 16 besar. Itu merupakan pencapaian terburuk bayern dalam enam musim terakhir Liga Champions. Striker andalan mereka Robert Lewandowski mendesak klubnya untuk merekrut banyak pemain. Dengan begitu ambisi untuk bisa mengangkat trofi juara Liga Champions bisa diwujudkan di masa depan.

Sebenarnya Bayern memang sudah cukup tangguh di kompetisi domestik Bundesliga dalam tujuh musim terakhir ini. Pada bursa transfer musim ini, diketahui bahwa Bayern sudah memboyong dua pemain baru yaitu Lucas Hernandez dari Atletico Madrid dan Benjamin Pavard dari VFB Stuttgart. Akan tetapi Lewandowski merasa kalau dua pemain itu belum cukup untuk memberikan kontribusi di Kompetisi Eropa. Pesepak bola asal Polandia itu mengatakan kalau Bayern masih menunggu lebih banyak lagi pemain yang harus mengisi posisi di klubnya.

Bayern Muenchen ingin datangkan Timo Werner dan Leroy Sane

Jika melihat pada penampilan Bayern di babak 16 besar leg pertama kemarin sebelum adanya penangguhan kompetisi, mereka sungguh matang dan sajikan pertandingan yang bagus. Mereka memiliki peluang juara di Liga Champions 2019-2020 sangat besar. Mereka berada di ambang pintu babak perempat final usai mengalahkan wakil Inggris, Chelsea 3-0. Menurut Direktur Bayern, Hasan Salihamidzic mengatakan kalau prospek klubnya adalah untuk memboyong dua bintang di musim panas nanti. Meski tidak menyebutkan nama, tapi belakangan ini santer terdengar kalau Bayern dihubung – hubungkan dengan striker muda RB Leipzig, Timo Werner dan Winger Manchester City, Leroy Sane.

Saat ditanya Welt an Sonntag, Hasan Salihamidzic mengungkapkan kalau pihaknya ingin memperkuat diri dengan seorang pemain yang bertalenta bagus Eropa dan akan membawa seorang bintang internasional ke Munich. Hal ini demi meningkatkan kualitas klub dan membantu klub agar lebih banyak mendapat dukungan dari para supporter dan tak lupa untuk memberikan permainan yang bagus dan menarik. Hasan dan semua yang ada di Bayern ingin memenangkan Liga Champions, mereka tidak terlalu memikirkan persoalan dana yang akan mereka keluarkan. Sebagai informasi saja, sejauh ini belum ada yang tahu kapan Liga Champions akan dilanjutkan lagi. Namun, kabarnya kompetisi ini akan dimulai lagi pada Agustus mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here