Bayern Munich Kalahkan Augsburg Puncaki Klasemen Bundesliga 2020

FFSPORTZ.COM – Setelah laga Klub raksasa Jerman Bayern Munich kemarin, kini posisi mereka kokoh di puncak Klasemen Bundesliga. Bayern Munich berhasil mengalahkan sang tamu Augsburg 2-0 tanpa balas pada laga yang dimainkan di Allianz Arena, Munich, 8 Maret 2020 kemarin.  Gol yang tercipta oleh Bayern Munich berada di babak kedua. Striker Bayern Munich, Thomas Mueller berhasil mencetak gol di menit 53 lalu satu gol selanjutnya oleh Leon Goretzka di menit 90.

Poin Bayern Munich unggul dari klub Borussia Dortmund

Dalam laga Bayern Munich kontra Augsburg tersebut adalah kesempatan Bayern untuk kokoh di puncak Klasemen bundesliga. Kemenangan Bayern Munich atas tamunya Augsburg membawa Bayern unggul 4 poin dari rival terdekat mereka yaitu Borussia Dortmund dan juga unggul lima poin dari klub yang berada di peringkat ketiga yaitu RB Leipzig.  Menurut catatan dari laman Bundesliga, Sementara Poin yang sekarang di koleksi Muller dan kawan – kawan di Liga Jerman adalah 55.

Skuat Bayern Munich yaitu Alphonse Davies dan Serge Gnabry terlihat menggebrak kemarin, akan tetapi usaha dan peluang mereka masih dapat digagalkan oleh barisan pertahanan rapat Augsburg. Kemudian Penyerang muda Joshua Zirkzee dimana berposisi sebagai pengganti Robert Lewandowski, mencatatkan penampilan keduanya di Liga jerman. Joshua masuk menggantikan posisi Lewandowski sebagai pemain inti Bayern, namun dia masih belum mampu berbuat banyak.

Skuat Bayern Munich terus berusaha lakukan penyerangan ke pihak lawan

Sebelum akhirnya turun minum, Bayern memiliki dua peluang yang cukup bagus dari pemain mereka yaitu  David Alaba dan Thomas Mueller, namun masih juga belum menghasilkan gol sehingga skor masih sama imbang. Baru kemudian pada awal babak kedua, Thomas Mueller menebus kegagalannya di babak pertama dengan memecah kebuntuan Bayern. Diawali dari pergerakan Jerome Boateng yang melaju ke pertahanan Augsburg dan mengirimkan bola lambung dan diteruskan oleh Mueller sehingga sukses menciptakan gol pertama bagi skuat Bayern.

Peluang kedua datang dari Gnabry yang mendapat umpan kiriman silang dari Benjamin pavard yang diteruskan melalui sundulan. Akan tetapi sundulan Gnarby masih melambung. Tidak hanya Gnarby, Skuat Bayern lainnya yaitu Zirkzee dan Philippe Countinho mencoba melesatkan tembakan akan tetapi mampu dihalau kipper Augsburg, Andreas Luthe. Penjaga gwang Bayern, manuel Neuer juga tidak kalah impresif, dia menggagalkan upaya dari Florian Niederlechner dari jarak dekat. Tercatat bahwa Niederlechner sempat mencetak satu gol balasan bagi Augsburg, akan golnya dianulir wasit sebab terjebak offside. Kemudian Pemain pengganti Bayern Goretzka membawa Tim Bavaria Menang dengan mampu cetak gol pamungkas di menit 90 yang bekerja sama dengan Gnabry.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here