Uang Transfer Kai Havertz
indoagen

Transfer Pemain Bola – Setelah alami masa alot selama berpekan-pekan, akhirnya transfer Kai Havertz ke Chelsea selesai. Pemain dari klub Bayer Leverkusen tersebut kini resmi menjadi milik The Blues. Transfer Havertz diumumkan Chelsea pada Sabtu, 5 September 2020 dini hari WIB. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut menyelesaikan kepindahannya dari Bayer Leverkusen setelah diizinkan meninggalkan pemusatan latihan Timnas Jerman. Havertz telah meneken kontrak selama lima tahun bersama Chelsea.

Bayer Leverkusen Beli Hector Bellerin dari Uang Transfer Kai Havertz

Bayer Leverkusen melepas salah satu pemain terbaiknya, Kai havertz ke Chelsea dengan nilai transfer total 72 juta pound sterling atau setara dengan 1,4 triliun rupiah. Kai Havertz bergabung dengan The Blues tersebut mendapat status sebagai pemain termahal yang pernah dibeli klub Liga Inggris itu. Salah satu punggawa Timnas Jerman yang kini berusia 21 tahun itu telah memecahkan rekor transfer Chelsea yang sebelumnya dipegang oleh Kepa, dengan 71 juta pound streling. Uang hasil penjualan Havertz kabarnya akan digunakan untuk membeli dua pemain baru pada bursa transfer muism panas 2020 kali ini.

Dilaporkan oleh The Telegraph, Bayer Leverkusen ingin menggunakan uang transfer Havertz untuk mendatangkan pemain Arsenal, Hector Bellerin. Nama Bellerin masuk daftar buruan Leverkusen karena mereka ingin memperkuat sektor bek kanan pada kompetisi musim depan. Bellerin saat ini masih menyisakan kontrak selama tiga tahun atau hingga musim panas 2023 bersama Arsenal. Namun, pemain asal Spanyol tersebut bisa meninggalkan Emirates jika ada klub yang sanggup menebus pelepasannya. Selain Leverkusen, Paris Saint-Germain juga disebut – sebut juga berminat pada Bellerin.

Bayer Leverkusen Juga Ingin Datangkan Serge Aurier

Selain ingin datangkan Hector Bellerin, Bayer Leverkusen juga ingin datangkan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2020 kali ini. Berbeda dengan Bellerin, peluang Leverkusen untuk mendatangkan pemain berpaspor Pantai Gading tersebut ke Bay Arena sangat terbuka lebar. Hal ini karena klub yang berjuluk The Lilywhites itu dikabarkan ingin segera melepas sang pemain. Diketahui bahwa kontrak Aurier bersama Tottenham hanya tinggal menyisakan dua tahun.

Dikutip dari SportMole, Tottenham nampaknya akan bersedia melepas Serge Aurier jika Leverkusen berani mengajukan tawaran sebesar 25 juta pound sterling atau setara dengan 484 miliar rupiah. Perlu diketahui bahwa Serge Aurier merupakan pemain multifungsi. selain biasa berposisi sebagai bek kanan, Aurier juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kanan dan bek kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here