Lewandowski Tak Berminat Pindah Klub Lain
indoagen

Berita Pemain Sepakbola – Pada musim yang penuh ujian berat ini, Bayern Munich mampu keluar sebagai klub superior. Seperti yang sudah diketahui bahwa mereka telah meraih gelar treble winners musim ini dengan memenangkan Bundesliga 2020, DFB Pokal 2020 dan Liga Champions musim 2019-20. Salah satu striker Die Roten, Robert Lewandowski mengaku ingin tinggal lebih lama. Striker Timnas Polandia tersebut sempat dikait – kaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu.

Robert Lewandowski Tak Berminat Pindah Klub Lain

Dengan memenangkan Liga Champions Eropa musim ini dimana merupakan trofi yang sangat dia impikan sebagai pemain profesional. Hal ini membuat Lewandowski sama sekali tidak berminat untuk meninggalkan Bayern Munich untuk pindah ke klub lain. Sebelumnya pria kelahiran Warsawa, Polandia pada 21 Agustus 1988 itu sempat gagal di partai final Liga Champions Eropa 2013, ketika masih bersama klub Bundesliga lain yakni Borussia Dortmund.

Menurut laporan dari laman Goal, ketika ditanya soal ketertarikan Real Madrid pada bursa transfer musim panas, pria 32 tahun itu mengatakan bahwa selama fase ini, dia merasakan dukungan dari FC Bayern Munich yang terkadang sedikit kurang sebelumnya. Pada akhirnya, Lewandowski percaya pada proyek klubnya. Hingga saat ini Lewandowski masih menyisakan kontrak selama tiga tahun bersama Bayern Munich, sehingga akan membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga 2023 mendatang.

Lewandowski Membawa Bayern Menangkan Banyak Gelar

Ketika ditanya tentang masa bhaktinya dengan Bayern Munich berakhir, Lewandowski mengaku masih belum memiliki rencana selanjutnya. Namun, dia ingin bermain di level tertinggi setelah 2023. Sebagai pengingat saja, Die Bavarian mendatangkan Lewandowski dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas 2014 dengan status bebas transfer setelah kontraknya berakhir.

Sampai saat ini pemain yang tercatat sebagai kapten tim nasional Polandia itu telah melakoni 289 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 246 gol bersama Bayern Munich. Dia mampu membawa Bayern memenangkan enam gelar Bundesliga, kemudian tiga gelar DFB Pokal, dan baru saja, satu trofi Liga Champions Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here