Banyak Laga Seru Voli Iringi Akhir Putaran Pertama Proliga 2020

FFSPORTZ.COM – Pertandingan voli Proliga 2020 Putaran pertama akan dilanjutkan hari ini 7 Februari dan akan ditutup pada 9 Februari 2020. Pada gelaran Voli paling bergengsi di tanah air itu sudah memasuki seri ke seri ke-3 dan dilaksanakan di Palembang, Sumatra selatan. Dalam laga bola voli ke-3 yang digelar di Palembang Sport and Convention Center itu diprediksi akan berjalan dengan sengit, duel Surabaya Samator VS JPE.

Duel sengit juara bertahan Surabaya Samator vs Jakarta Pertamina Energi

Meskipun tim Palembang Bank Sumselbabel menjadi tim rumah, namun laga voli yang sangat ditunggu – tunggu adalah laga juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator (SBS) melawan Jakarta Pertamina Energi (JPE) sektor putra. Hal ini dikarenakan sang juara bertahan SBS telah digeser posisinya oleh JPE di puncak klasemen sementara Proliga 2020. Sudah jelas bahwa Rivan Nurmulki dan kolega akan berambisi merebut tahta mereka kembali. Tidak hanya itu, Palembang Bank Sumselbabel nampaknya juga akan membalas kekalahan mereka dari JPE putra 1-3 pada pertandingan sebelumnya yaitu seri dua Purwokerto.

Kemudian dari sektor voli putri, ada juara bertahan Jakarta PGN Popsivo yang akan menghadapi Bandung bjb tandamata. Pada pertandingan ini menjadi peluang besar bagi Bandung bjb yang ingin membalas kekalahan mereka dari Jakarta Pertamina Energi putri.

Palembang Bank SumselBabel mencoba bangkit kembali

Sebenarnya pada laga putaran pertama ini, seri pertama di Pekanbaru Januari lalu penampilan PBS cukup baik. Sejauh ini posisi PBS di papan klasemen sementara Proliga 2020 berada di posisi keempat dengan torehan 4 poin. PBS telah menjalani tiga kali laga dengan hasil dua kalah dan satu menang saat mengalahkan tim putra Jakarta Garuda di seri pertama. Untuk seri kedua Purwokerto, PBS harus kalah dari juara bertahan Surabaya Samator kemudian PBS juga kalah dari JPE. Menurut sang pelatih Mashudi, anak asuhnya memang sedang mengalami performa yang buruk dan sulit untuk melakukan serangan.

Pada akhir putaran pertama ini PBS masih memiliki peluang menambah poin. Pada laga selanjutnya PBS akan menghadapi debutan Proliga yaitu Lamongan Sadang MHS dan Jakarta BNI 46. Banyak yang berpendapat bahwa laga akhir putaran pertama Proliga sektor putra ini akan berlangsung seru dan tentunya penampilan menarik dari para atlit. Selain itu, pada sektor tim voli putri yaitu Jakarta PGN Popsivo Polwan akan menghadapi Bandung BJB Tandamata. Kemudian Jakarta Pertamina Energi (JPE), akan melawan Jakarta BNI 46.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here