Frank Vogel

Berita Basket – Pada laga 3 Agustus 2020 waktu setempat kemarin, Los Angeles Lakers berhasil memastikan diri sebagai pemuncak klasemen Wilayah Barat. Kepastian itu didapat setelah Lakers mengalahkan Utah Jazz dengan skor 116-108. Seiring dengan kemenangan ini, maka Lakers berhasil mencatatkan 51 kemenangan dan 15 kekalahan Lakers. Dengan apa yang Lakers raih, maka tak akan mampu dilewati oleh tim Wilayah Barat lainnya di sisa game yang ada. Secara otomatis, ini menjadi kali pertama lakers menjadi pemuncak Wilayah Barat sejak musim 2009-2010. Sang pelatih kepala LA Lakers berikan pernyataan yang cukup menarik jelang babak playoff Orlando.

Frank Vogel Tidak Peduli Lawan Lakers di Ronde Pertama Babak Playoff

22 klub basket NBA telah jalani laga yang sengit demi memperebutkan tiket untuk lolos ke babak playoff. Los Angeles Lakers telah memastikan diri menjadi pemuncak klasemen di konferensi barat musim ini. Dengan melihat aturan babak playoff pada umumnya, Lakers akan berhadapan dengan klub yang menghuni peringkat delapan di ronde pertama nanti. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti klub mana yang bakal menduduki peringkat delapan tersebut. Ada banyak klub yang masih memperebutkan tempat terakhir untuk lolos ke babak playoff.

Klub – klub yang masih memperebutkan posisi tersebut diantaranya seperti Memphis Grizzlies, San Antonio Spurs, Portland Trail Blazers, hingga Phoenix Suns. Sejumlah pihak menilai jika Blazers akan menjadi batu sandungan bagi Lakers andaikan menembus peringkat delapan nanti. Meskipun demikian, Frank Vogel selaku pelatih kepala Lakers tidak berkepikiran yang serupa. Bagi kepala pelatih Lakers yang lahir pada 21 Juni 1973 itu, keempat klub tersebut memiliki kekuatan tersendiri yang semuanya tidak dapat diremehkan. Pelatih 47 tahun itu harus benar – benar mempersiapkan skuad anak asuhnya melawan siapapun tanpa terkecuali. Vogel mengaku kalau dia tidak akan berpikiran sangat jauh tentang siapa yang balal menjadi lawan Lakers di ronde pertama.

Vogel Sebut Wilayah Barat Banyak Dihuni Klub – Klub Hebat

Pemilik nama lengkap  Frank Paul Vogel secara tegas mengatakan mengatakan Wilayah Barat dipenuhi oleh sejumlah klub – klub hebat. Dia mengatakan bahwa keempat klub tadi sama – sama memiliki peluang untuk menembus spot terakhir di babak playoff.  Lakers pasti akan bertemu dengan mereka cepat atau lambat. Lebron James dan kawan – kawan harus siap sejak dini dan tidak boleh memilih – milih lawan secara sepihak. Sebagai informasi saja, dari sisi pemain Lakers, sempat alami penurunan performa, Anthony Davis menjadi skuad Lakers tersebur dalam hal perolehan poin. Kemudian di susul Lebron James.

Sementara itu, kalau dari sisi Frank Vogel diketahui sebelum menjadi kepala pelatih LA Lakers, dia juga sempat menjadi pelatih kepala dari Indiana Pacers and Orlando Magic. Sebelum menjadi kepala Pelatih, Vogel juga sempat menjadi seorang asisten pelatih dari Pacers, Philadelphia 76ers and Boston Celtics. Kemudian, ada klub – klub unggulan yang dipastikan sudah lolos ke babak playoff diantarnya Utah Jazz, Philadelphia 76ers dan Denver Nuggets.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here