Bandung bjb Tandamata Tetap Optimis Ditengah Ancaman Virus Corona

FFSPORTZ.COM – Setelah seri pertama putaran II selesai digelar di Gresik, Jawa Timur, selanjutnya Kota Kembang bandung giliran menjadi tuan rumah Proliga 2020 kali ini. Seri kedua pada putaran II Bandung ini akan digelar pada hari ini Jumat 6 dan berakhir pada 8 Maret 2020 di GOR C’Tra Arena, Bandung. Pada Klub Voli putri Bandung bjb Tandamata sebagai tuan rumah siap menunjukkan taringnya. Akan tetapi, keseruan Proliga Seri Bandung ini tengah mendapat ancaman dari virus Covid-19 atau Virus Corona.

Panitia penyelenggara Seri kedua Bandung perketat penonton dan pemain

Setelah mendapat informasi bahwa Indonesia juga telah terkena imbas Corona, Pihak panitia pun akan memberlakukan peraturan baru pada Proliga 2020 kali ini. Pada Proliga seri kedua Bandung ini pihak penyelenggara berlakukan system untuk memperketat para penonton yang akan memasuki arena pertandingan. Menurut Keua Pelaksana acara, Tachyan Iskandar mengatakan salah satu peraturan yang diberlakukan adalah tidak membolehkan pemain lakukan kontak dengan penonton.

Tachyan mengharuskan semua baik penonton dan pemain melaksanakan dan mematuhi aturan yang diberlakukan pemerintah khususnya di Bandung kali ini. Pihak penyelenggara lakukan Screening, lalu dipersiapkan antiseptik tangan meski agak cukup sulit. Sehingga, jika ada penonton yang merasa sedikit dipersulit, pihaknya memohon maaf demi kenyamanan dan keselamatan bersama.

Klub Bandung bjb Tandamata tetap optimis Meski terdampak Virus Corona

Ditengah ancaman virus corona yang melanda Indonesia, Pada Proliga seri kedua bandung ini, klub Bandung bjb Tandamata tetap optimis menjalani laga. Target mereka adalah sapu bersih meskipun sudah meraih tiket final four. Menurut manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna mengatakan kalau Klub Bandung bjb Tandamata sudah melakukan persiapan 100 persen dan siap menampilkan performa terbaiknya. Senada dengan Ayi, salah satu pevoli andalan bandung bjb Tandamata, Aprilia Manganang mengatakan kalau Bandung bjb Tandamata tidak mau mengecewakan publik tuan rumah.

Selain laga Bandung bjb Tandamata melawan Gresik Petrokimia Puslatda KONI Jatim, Laga lainnya di Bandung juga tak kalah serunya. Klub yang sama – sama tangguh yaitu Jakarta PGN Popsivo Polwan dan Jakarta Pertamina Energi akan saling bertemu besuk, 7 Maret 2020. Kemudian juga sama untuk Jakarta Pertamina Energi Putra. sementara sang juara bertahan Surabaya Bhayangkara Samator akan menghadapi Jakarta BNI 46.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here