Bandung bjb Tandamata Perkuat Skuad Dengan Datangkan Pevoli Timnas Brasil

FFSPORTZ.COM – Gelaran Proliga 2020 putaran kedua sudah pada Seri kedua. Seri kedua akan di gelar di Kota Kembang Bandung. Tim tuan rumah, Bandung bjb Tandamata telah melakukan banyak persiapan yang sangat serius. Tim voli putri Bandung bjb Tandamata telah mendatangkan pemain skuad baru, lebih tepatnya skuad asing untuk memperkuat daya gedor mereka jelang Putaran Dua Proliga 2020. Langkah ini diambil oleh tim voli putrid Bandung bjb Tandamata untuk memburu tiket Final Four Proliga 2020.

Tim Bandung bjb Tandamata persiapkan diri sebagai tuan rumah

Pada gelaran Proliga 2020 seri II putaran kedua yang akan di gelar pada 6 -8 Maret 2020, tim Bandung bjb Tandamata lakukan persiapan dengan mendatangkan skuad asing baru. Mereka mendatangkan pemain Timnas Brasil Dayse Cristine de Oliveira Figueiredo dan libero Berllian Marsheila. Tim Bandung bjb Tandamata berharap dengan Tambahan 2 pemain ini untuk membawa Bandung BJB Tandamata lolos ke babak Final Four Proliga 2020. Dayse didatangkan untuk menggantikan posisi Rosir calderon Diaz, pevoli asal Kuba karena kontrak Rosir tidak diperpanjang lagi.

Menurut Pelatih Bandung BJB Tandamata, Risco Herlambang mengatakan bahwa kelemahan skuad timnya pada putaran pertama lalu salah satunya terletak pada receive service atau bola pertama. Kelemahan tim Bandung bjb Tandamata ini sangat mencolok, sehingga dalam putaran pertama kemarin mereka meraih dua kemenangan dan dua kekalahan. Dengan diperkuatnya tim Bandung bjb Tandamata oleh dayse dan juga Berllian Marsheila yang berposisi sebagai libero, sang pelatih berharap skuad asing tersebut dapat menutup kelemahan tersebut.

Skuad baru targetkan bawa Bandung bjb raih juara Proliga 2020

Tercatat bahwa skuad baru asal Brazil yaitu Dayse Cristine de Oliveira Figueiredo akan didapuk sebagai spiker luar. Diketahui bahwa Dayse merupakan pevoli yang sangat berpengalaman bermain di superliga Brasil. Selain itu, Dayse juga beberapa kali meraih juara bersama timnya di Superliga Brazil. Dia bahkan tercatat sebagai pemain pilar dari Timnas Bola Voli Brasil selama 13 tahun. Dengan bekal pengalamannya bermain di kancah bola Voli Pantai dan Voli Indoor, eks pemain bola voli Sao Caetano yakin akan berikan kemampuan maksimal serta performa terbaiknya untuk Bandung bjb Tandamata.

Sementara itu Dayse mengaku dirinya senang bisa bermain di Proliga. Hal ini karena pengalaman pertama dirinya untuk tampil di ajang kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia. Dayse sangat antusias bergabung tim Bandung BJB di Proliga2020 meskipun hanya Putaran kedua. Dengan sangat percaya diri, Dayse menargetkan bisa membawa Bandung bjb menjadi kampiun Proliga 2020 kali ini. Di seri kedua, tim putri Bandung bjb Tandamata yang akan menjadi tuan rumah akan bertarung habis-habisan demi tiket ke babak yang lebih bergengsi, yaitu final four. Setelah Gresik, gelaran Proliga 2020 seri kedua putaran kedua akan berlangsung di GOR C’Tra Arena Bandung, 6-8 Maret 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here