Serena Williams dan Putri
jupiterlotto

FFSPORTZ.COMSerena Williams – Setelah menyatakan bakal turun di turnamen US Open 2020 yang digelar pada 31 Agustus nanti,  petenis Serena Williams kembali ke lapangan tenis. Pada Jumat, 3 Juli 2020 kemarin, Serena terlihat bermain bersama sang putri di sebuah lapangan tenis untuk latihan. Pada latihan tersebut, petenis peraih 23 gelar Grand Slam itu bersama putrinya yang bernama Alexis Olympia Ohanian Jr. dan mereka nampak gembira. Tak ingin kehilangan momen yang membahagiakan tersebut, Serena mengabadikan latihannya lalu mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Serena Williams dan sang putri latihan tenis bersama

Dalam unggahan tersebut, Olympia dimana akan berusia 3 tahun pada 1 September 2020 nanti asyik bermain sebagai rekan duet sang ibu. Dalam fotonya, Olympia terlihat sedang memegang sebuah raket mini. Selain itu, Serena  Williams dan Olympia kompak memakai jersey dengan model dan warna yang sama yaitu ungu. Tak lupa petenis 38 tahun itu juga menuliskan sesuatu pada foto yang diunggahnya. Ia meminta komentar mengenai foto unggahannya tersebut. Kemudian, di akhir sesi latihan itu, Serena Williams menunjukkan video tengah melakukan high five atau tos dengan Olympia.

Foto dan video yang diunggah Williams tersebut mendapat sejumlah respon dari berbagai kalangan mulai dari artis hingga sesama pemain tenis. Ada artis Zendaya, kemudian mantan petenis Carolina Wozniacki turut berikan komentar.  Carolina menuliskan bahwa foto yang diunggah Serena itu merupakan foto yang paling menggemaskan yang pernah ia lihat. Tak ketinggalan kakak dari Serena. Venus Williams juga turut berikan komentar. Dalam komentarnya, Venus mengatakan kalau ia sangat mencintai Serena dan sang putri. Foto Serena dan Olympia yang lucu itu sangat disukai oleh Venus.

Serena Williams akan tampil dalam US Open 2020

Diketahui sebelumnya bahwa Serena Williams telah mengumumkan akan tampil dalam US Open 2020 mendatang. Sangat beralasan memang, mengapa Serena ingin tampil di ajang itu meski masih dalam situasi pandemi Covid-19. Williams berambisi menyamai perolehan gelar Grand Slam Margaret Court, dan nampaknya hal itu sangat mungkin terjadi jika perempuan kelahiran Saginaw, Michigan, Amerika Serikat itu bermain di US Open kali ini. Sebelum Serena mengumumkan untuk tampil pada US Open musim ini, sang pelatih Patrick Mouratoglou sempat mengatakan bahwa anak didiknya kemungkinan kecil untuk bisa tampil di US Open 2020.

Petrick beralasan bahwa aturan ketat yang diterapkan oleh panitia penyelenggara mengakibatkan putri Serena dan keluarganya tidak bisa hadir di New York. Akan tetapi, dengan kembalinya Williams berlatih di lapangan tenis, maka semakin besar kemungkinan ia akan tampil pada akhir Agustus mendatang. US Open kali ini direncanakan akan berlangsung mulai 31 Agustus dan berakhir pada 13 September di Flushing Meadows, New York, Amerika Serikat. Disebabkan masih mewabahnya Covid-19 dan gelombang demonstrasi anti rasisme di negeri Adidaya itu, turnamen akan digelar secara tertutup atau tanpa penonton dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here