Esport

ffsportz.com – World of Warcraft memiliki sejarah yang menarik dengan esports. Arena World Championships (AWC) telah menjadi pokok dari adegan sejak awal dan tetap menjadi landasan adegan sampai hari ini. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, Mythic Dungeon International (MDI) telah bergabung dengan AWC dan menawarkan penggemar alternatif untuk esports yang berfokus pada pemain-vs-pemain yang diketahui kebanyakan orang. Sebaliknya, ini menawarkan penggemar kesempatan untuk menonton pemain profesional melakukan pertempuran head-to-head.

Sejarah World of Warcraft dan hubungannya dengan E-sports

Dua aspek utama dari World of Warcraftt esports yang akan kami sentuh dalam artikel ini adalah Race to World First stream. Terakhir, kita akan melihat acara komunitas, termasuk komunitas Battleground yang Dinilai yang telah menawarkan sesuatu yang Blizzard tidak miliki di ruang esports.

AWC memberlakukan maksimal role satu tank, satu DPS & satu healer meskipun kebanyakan cenderung menggunakan satu penyembuh dan dua DPS. Memang bagaimanapun, semua akan sangat bergantung pada peta, META, dan berbagai faktor lainnya.

Untuk jadwal 2019, AWC pertama kali dibagi menjadi empat wilayah. Amerika Utara & Eropa menampilkan dua split penuh yang terdiri dari enam piala dan satu final per musim dengan lima tim maju dari masing-masing. Kedua wilayah memiliki piala yang terpisah tetapi berbagi final akhir yang sama.

Sistem Kualifikasi di setiap region

Amerika selatan menggunakan sistem kualifikasi terbuka, mengarah ke round-robin dan final musim dengan satu pihak maju ke putaran AWC di BlizzCon. Asia-Pasifik mengikuti gaya Eropa dan Amerika Utara dengan memiliki piala, tetapi mereka hanya memiliki satu final regional dengan satu sisi lagi maju.

Sementara untuk region Cina bekerja dengan cara yang sama seperti di region Asia-Pasifik, kecuali ia memiliki finalnya sendiri. Setelah semua piala dan final terlaksana, maka delapan tim pemenang kemudian menuju ke BlizzCon ke final.

Musim 2019 juga membuat Blizzard menambahkan item-item toko dalam gim untuk dibeli para pemain, meningkatkan kumpulan hadiah keseluruhan dari 2019 AWC dan MDI Grand Final. Dua item yang tersedia adalah Transmorpher Beacon dan kembang api

Transmorpher beacon memungkinkan pengguna dan kelompok mereka untuk berubah menjadi banyak pilihan bos dungeon dan raid World of Warcrafts sebelumnya. Selain itu ada set kembang api tema Horde dan Alliance, yang dapat digunakan untuk membuat Hiasan kembang api dalam game tertentu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here