Sepak Bola

FFSPORTZ.COM – Berita bola kali ini memang cukup menarik. Kita tahu kalau panggilan alam bagi manusia untuk buang air memang tidak bisa dikompromi. Bahkan meski ia adalah seorang penting sekalipun pasti harus buang air. Nah lalu apa yang terjadi jika kebutuhan alami ini dialami seorang pesepak bola professional di kala pertandingan tengah berlangsung?

Insiden Ke Toilet di Tengah Pertandingan

Ya benar sekali, hal di atas benar benar terjadi dan itu terjadi pada seorang pemain bola terkenal. Siapa yang tidak kenal dengan pemain bola asal Afrika Pierre-Emerick Aubameyang? Ia melakukan hal yang mengejutkan banyak orang ketika dia meninggalkan lapangan saat Arsenal mengalami kekalahan untuk pergi toilet pada Kamis malam,

Hal ini tentu saja membuat banyak orang kaget, karena hal tersebut bahkan sang manajer sampai turun tangan untuk memberikan pendapatnya mengenai masalah tersebut. Manajer sementara Freddie Ljungberg, membela striker berusia 30 tahun itu setelah itu,

Ljungberg mengatakan kalau Aubameyang tidak dapat disalahkan karena harus pergi ke toilet saat itu. “Saya sendiri bahkan tidak menyadari dia pergi ke toilet; saya baru melihatnya kembali setelah dia pergi selama beberapa menit,” kata sang manajer, Berdasarkan interview dari Daily Mail sendiri Ljunberg menambahkan kalau hal tersebut adalah hal yang natural sehingga jika harus pergi ke toilet ya sebaiknya pergi saja dan tidak usah ditahan.

Berimbas Buruk pada Rekor Arsenal

Kekalahan terus menerus dari The Gunners berlanjut melawan Brighton & Hove Albion, setelah gol dari Neal Maupay memastikan kemenangan 2-1 untuk tim tamu. Pertarungan Arsenal tidak dipermudah oleh kapten Aubameyang, yang meninggalkan timnya dengan 10 pemain ketika ia meninggalkan lapangan selama pertandingan selama beberapa menit untuk menggunakan kamar mandi.

Pendukung Arsenal sangat marah dengan sang kapten, terutama karena Arsenal mengejar sebuah gol namun sang kapten malah sedang pergi ke toilet. Arsenal sekarang telah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka pada semua kompetisi, dengan demikian kemenangan terakhir arsenal hanya ada di bulan Oktober saja.

******

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here