Atta Halilintar

FFSPORTZ.COM – Selain karena akan menyediakan hadiah yang fantastis, pada gelaran PUBG PMPL 2020 kali juga ada kejutan lain. Kejutan datang dari Youtuber kondang Indonesia, Atta halilintar atau yang dikenal dengan Atta Ahsiap akan hadir memeriahkan turnamen PUBG PMPL 2020 kali ini. Dilansir pada laman Suara.com, Atta menjadi bagian dari kompetisi dan akan menjadi komentator pertandingan seru yang telah bergulir sejak 6 Maret 2020 kemarin.

Atta diharapkan menambah kemeriahan dan memberi warna baru dalam PUBGM

Dalam PUBG PMPL 2020 yang diikuti 24 tim E-Sports PUBG Mobile terbaik di Indonesia ini, pria yang memilki nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini diharapkan mampu memberi dampak positif kepada penerus bangsa. Dirinya merasa senang karena bisa menjadi bagian dari komunitas PUBGM di Indonesia dan tentunya dirinya sudah lakukan persiapan untuk caster pertandingan di PUBG PMPL 2020.

Diketahui bahwa Atta juga kerap bermain PUBGM pada waktu luangnya. Dengan menjadi komentator pada laga PUBG bergengsi di tanah air itu, pria yang lahir di Dumai, 20 November 1994 lalu itu juga berharap pada fans nya. Selain itu dia juga berharap pada para pecinta PUBGM ditabah dengan para subscriber-nya untuk terus menonton PMPL 2020 kali ini. Pria 25 tahuu itu juga meminta dukungan agar pada saat dirinya memandu kompetisi dengan hadiah total US$ 1juta itu agar tidak banyak lakukan kekeliruan.

Kompetisi Bergengsi PUBG Mobile seri Indonesia adopsi format di Malaysia

Sebelumnya ada turnamen serupa juga digelar di Malaysia tepatnya Desember 2019 lalu. Pada PMPL 2020 kemarin yaitu PUBG Mobile Club Open (PMCO) – Fall Split Global Finals 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia, dikenalkan format turnamen baru. Kompetisi ini merupakan akses para pemain profesional Indonesia ke PUBG Mobile World League 2020 mendatang. Dalam Turnamen PMPL 2020 kali ini ada 24 tim esports terbaik dari seluruh penjuru nusantara.

Sementara untuk format barunya adalah dari ke-24 tim tersbeut akan di bagi menjadi 3 kelompok sehingga masing – masing kelompok ada 8 tim. grup yang setiap grupnya berisi 8 tim. Diketahui bahwa dalam sehari ada 6 game yang akan dipertandingkan dan akan diikuti 16 tim pada 4 map PUBG Mobile diantarnya Erangel, Sanhok, Miramar, dan Vikendi lalu ada third person perspective (TPP) sebagai mode bermain kali ini. Kemudian ada 16 tim penghuni posisi tertinggi pada turnamen regular season PMPL 2020 berhak melaju ke babak Grand Final PMPL 2020 seri Indonesia pada bulan April Mendatang. sehingga tim yang menempati posisi terbaik dalam klasemen Grand Final akan secara otomatis lolos ke PUBG Mobile SEA Finals dan juga PUBG Mobile World League untuk menantang tim – tim esport terbaik dari seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here