Atlet Wanita Badminton

FFSPORTZ.COM – Turnamen single wanita untuk badminton memang menjadi salah satu laga yang paling ditunggu dan dinantikan untuk ditonton. Pemain pemain wanita yang ada saat ini memang memiliki potensi yang benar benar besar. Itulah mengapa sangat penting untuk mengetahui siapa saja yang kira kira memiliki keunggulan tersendiri di dalam turnamen tersebut.

Tai Tzu Ying Sebagai salah satu pemain wanita paling potensial

Dari serangkaian kualifikasi klas tunggal putri, Tai Tzu Ying memperoleh rekor terbaiknya di gelaran ini setelah memenangkan dua kali dari tiga finalnya yakni 2014 dan 2016 di luar dari kekalahannya di tahun 2013 dari Li Xuerui. Meski terbilang kali ini menjadi musimnya yang paling sukses di mana ia menerima 3 gelar di 5 finalnya dan datang ke Guangzhou dengan peringkat pertama.

Namun superstar china Taipei itu memiliki sedikit masalah pada fisiknya. Sebuah cedera lutut telah memaksanya untuk beristirahat pada partai semi-final Fuzhou China Open yang merupakan acara terakhirnya, bahkan menurut beberapa pengamat menyebut jika pemain itu sudah menandakan kurang baiknya kondisi fisiknya di beberapa laga terakhirnya.s

Tai menyebut ini menjadi musim terakhir dari banyaknya turnamen yang telah dilaluinya, ia juga berharap jika di musim depan nanti dirinya bisa meminimalkan cederanya. Di sisi lain, setidaknya ada beberapa nama yang bisa masuk kualifikasi.

Nama Nama Pemain Wanita Lainnya yang juga memiliki potensi tinggi

Chen Yu Fei mungkin di antaranya mengingat ia sudah 6 kali memenangkan final di tahun ini seperti kemenangannya di Piala Sudirman Tiongkok atas Jepang, menang Fuzhou China Open, dan sempat berada di semi-final kejuaraan bulu tangkis asia di Wuhan dan Victon China Open di Changzhou. Selain dirinya, ada juga 3 nama pemain lainnya dalam kualifikasi seperti Nozomi Okuhara, Akane Yamaguchi, dan Pusarla V Sindhu. Nah, kira kira siapakah yang akan berhasil memenangkan kejuaraan turnamen tersebut? Siapapun favorit anda, tidak bisa dipungkiri lagi kalau semua pemain memiliki potensi untuk bisa memenangkan pertandingan ini. itulah mengapa turnamen ini menjadi salah satu pertandingan bulu tangkis paling kompetitif yang sangat ditunggu tunggu.

*****

Dapatkan informasi terlengkap dan terupdate seputar olahraga hanya di FFSPORTZ.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here